Tanpa Salah dan Mane Liverpool Mandul, Jurgen Klopp Dilanda Rindu!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 16 Januari 2022 | 18:26 WIB
Momen Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson rayakan gol ke gawang Southampton. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp nampaknya rindu akan kehadiran dua penyerang unggulannya, Mohamed Salah dan Sadio Mane.Sudah beberapa pertandingan belakangan ini, Liverpool tidak diperkuat oleh dua penyerang unggulannya, Mohamed Salah dan Sadio Mane.Pasalnya, kedua penyerang unggulan The Reds itu tengah membela negaranya masing-masing di kompetisi Piala Afrika 2021.Mohamed Salah merupakan sosok tumpuan dan unggulan Timnas Mesir serta memegang posisi sebagai kapten.

Baca Juga: Hasil Final India Open 2022 - Pasangan Non-Unggulan Ini Sukses Paksa Malaysia Kecewa!

Sementara itu, Sadio Mane bertugas menjadi penyerang tajam untuk Timnas Senegal.Absennya kedua bintang tersebut pun membuat skuad Liverpool kini terlihat pincang di lini serang.

Baca Juga: Situasi Kisruhnya Ronaldo di Man United, Pemain Juventus: Kami Butuh Anda!

Ditinggal dua penyerang unggulannya itu membuat juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp tampaknya merasa rindu.

Profil Jurgen Klopp yang membawa Liverpool meraih juara setelah 30 tahun.
Klopp menyadari ketidakhadiran Salah dan Mane menjadi masalah tersendiri bagi skuadnya."Pertanyaan itu akan selalu ada. Jadi satu-satunya cara kami untuk menjawab pertanyaan semacam ini adalah dengan mencetak gol,” kata Klopp sebagiaman dilansir dari situs resmi Liverpool."Lihat, situasinya jelas, mereka tidak ada di sini dan mereka adalah pemain kelas dunia. Apakah kami merindukan mereka? Tentu," jelasnya.

Baca Juga: Hasil Final India Open 2022 - Eropa Menangis, Tetangga Indonesia Pulang Bahagia!

Namun pelatih asal Jerman itu mengaku akan tetap tegar menjalani masa ketidakhadiran kedua penyerang unggulannya itu.Baginya Liverpool harus tetap lebih bermain rapat dan mengandalkan tim agar bisa moncer kembali."Jadi ini bukan tentang siapa yang tidak bermain, ini tentang bagaimana permainan kami bisa lebih baik sebagai sebuah tim," tutur Klopp.Kini, Liverpool tengah berusaha mati-matian mengejar Manchester City agar peluang juara tidak tertutup.

Baca Juga: India Open 2022 - Banjir Rezeki, Raja Bulu Tangkis Singapura Akui Siap Raih Trofi

Man City kini berada di urutan pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 56 poin dan unggul 2 pertandingan dari The Reds.Sedangkan Liverpool berada di tempat ketiga dengan raihan 42 poin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Liverpool
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan