Ungkapan Hati The Daddies Tarik Perhatian Ganda Putra Malaysia, Ini Katanya

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 17 Januari 2022 | 11:49 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center, Rabu (17/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan dukungan rekannya dari Malaysia usai mengunggah sesuatu di laman media sosial.

Gelaran kompetisi BWF super 500, India Open 2022 menjadi awal perjalanan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.Dalam kompetisi tersebut Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tetap berjuang hingga partai final.Namun, kesempatan meraih juara di India harus berakhir dengan gelar runner-up.

Baca Juga: Perjalanan Praveen/Melati di Pelatnas Terhenti? PBSI Hanya Bilang Begini

Pasalnya, pasangan yang akrab disapa The Daddies itu harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak final.Bermain di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, pada Minggu (16/1/2022), Ahsan/Hendra kalah setelah berjuang sengit dalam dua gim dengan skor 21-16, 26-24.

Baca Juga: Tanpa Salah dan Mane Liverpool Mandul, Jurgen Klopp Dilanda Rindu!

Meski hanya berhasil menjadi runner-up, Ahsan dan Hendra pun tetap mensyukuri hasil jerih payah mereka sendiri.Lewat unggahan Instagramnya, Hendra terlihat tetap bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak."Tetap bersyukur apapun hasilnya,semoga kedepan bisa lebih baik," tulis Hendra."Terimakasih semua yg sudah support, doakan semoga kami semua lancar sampai Indonesia. Amin," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan)

Baca Juga: Hasil Final India Open 2022 - Pasangan Non-Unggulan Ini Sukses Paksa Malaysia Kecewa!

Terkait unggahan tersebut,  berbagai komentar dukungan dari para netizen pun berdatangan."Selamat mas, sampai tujuan dengan selamat dan sampai jumpa," tulis akun @ee_yi-111."Tetap keren kojeng, sehat-sehat dan selamat sampai Indonesia," tulis akun @astrdmrnda."Semangat. Sehat no 1 koh. yang penting negative terus sampe rumah ya koh hend babah ahsan," tulis akun @nee_melody444.

Baca Juga: Situasi Kisruhnya Ronaldo di Man United, Pemain Juventus: Kami Butuh Anda!

"Selamaaaat Ko Jeng dan Babah. Hebaaat banget awal tahun yang menjanjikan. Comeback strongest next juara," tulis akun @okyduaokta.Sama seperti Hendra Setiawan, Ahsan juga menuturkan pernyataan syukur di laman Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chayra)

"Alhamdulillah," tulis Mohammad Ahsan.Uniknya, pernyataan Mohammad Ahsan juga dikomentari ganda putra Malaysia, Aaron Chia yang terlihat menunjukkan dukuanganya.

Baca Juga: Hasil Final India Open 2022 - Eropa Menangis, Tetangga Indonesia Pulang Bahagia!

"Congrats mas," tulis Aaron.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan