Gara-Gara Marcus/Kevin, Pasangan India Ini Bisa Rengkuh Gelar di Kandang Sendiri!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 17 Januari 2022 | 12:22 WIB
Pasangan ganda putra India, Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy, menjadi juara India Open 2022 setelah mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) pada babak final yang digelar di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Minggu (16/1/2022). (TWITTER.COM/SATWIKSAIRAJ)

BolaStylo.com - Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengaku kesuksesannya merengkuh gelar India Open 2022 karena terinspirasi pasangan asal Indonesia.Babak final India Open 2022 yang berlangsung pada Minggu (16/1/2022) berakhir manis bagi ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.Sebab, Rankireddy/Chirag berhasil merengkuh gelar di kandang sendiri, India Open 2022.Pada partai final, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. berjumpa wakil unggulan pertama asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Ungkapan Hati The Daddies Tarik Perhatian Ganda Putra Malaysia, Ini Katanya

Dalam laga tersebut, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty melakoni pertarungan sengit menghadapi Ahsan/Hendra yang berujung dengan kemenangan.Di mana Rankireddy/Chirag mampu mengalahkan ganda putra senior itu dengan skor 21-16, 26-24.Kemenangan ganda putra India itu juga membuat wakil Indonesia harus menerima kenyataan pulang tanpa satu gelar pun.

Baca Juga: Perjalanan Praveen/Melati di Pelatnas Terhenti? PBSI Hanya Bilang Begini

Uniknya, Rankireddy/Chirag mengaku jika keberhasilannya kali ini termotivasi dari pasangan asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang kerap memenangi kompetisi di negaranya sendiri.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, setelah menjadi runner-up BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Minggu (5/12/2021).
"Bagi saya turnamen kali ini sangat spesial.""Kami telah meraih kemenangan di turnamen lainnya, tapi hari ini sangat penting," ucap Rankireddy sebagaimana dilansir dari BWF."Di Indonesia kami melihat pasangan Minions (Marcus/Kevin) sukses memenangkan hampir setiap turnamen."

Baca Juga: Tanpa Salah dan Mane Liverpool Mandul, Jurgen Klopp Dilanda Rindu!

"Hal itu membuat kami bertanya-tanya kenapa kami tidak bisa memenangkan gelar di India Open," lanjutnya.Hal serupa juga dikatakan sang rekan, Chirag Shetty yang menyebut merengkuh gelar di kandang senidir merupakan sesuatu yang spesial."Bermain dan menang di kandang sendiri adalah hal spesial," ucap Shetty."Kamu selalu mendapatkan tekanan lain, jadi kami sangat senang mengalahkan The Daddies di final itu tidak bisa lebih baik dari hari ini," tutur Shetty.

Baca Juga: Hasil Final India Open 2022 - Pasangan Non-Unggulan Ini Sukses Paksa Malaysia Kecewa!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan