Istri Lionel Messi Miliki Masalah di Kota Paris, Pertanda Balik ke Barcelona?

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 17 Januari 2022 | 14:37 WIB
Megabintang PSG, LIonel Messi bersama istrinya, Antonela Roccuzzo sedang menikmati makan malam romantis dengan latar belakang Menara Eiffel di Kota Paris. (https://www.instagram.com/leomessi/)

BolaStylo.com - Istri megabintang asal Argentina Lionel Messi, Antonela Roccuzzo dikabarkan memiliki masalah di kota Paris.Kabar mengejutkan datang dari keluarga megabintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi.Dikabarkan bahwa sang istri, Antonela Roccuzzo memiliki masalah besar di kota tempat tinggal mereka saat ini, Paris.Usai pergi dari Barcelona, Messi kini membela salah satu klub raksasa Liga Prancis, Paris Sanit-Germain.

Baca Juga: Timnas Bakal Lakoni Laga FIFA Matchday Lawan Negara Tetangga? Ini Penjelasannya

Dilansir dari The Sun, Antonela Roccuzzo telah memberi tahu suaminya bahwa dia tidak bahagia di ibu kota Prancis. Bahkan anak-anak Messi juga mendapatkan tekanan untuk pulang kembali ke Barcelona.Apalagi tiga putra Messi, Thiago, Mateo, dan Ciro yang masih berjuang untuk belajar bahasa Prancis dikabarkan selalu merindukan teman-teman mereka di Barcelona dulu.Namun yang paling mendasari yakni keluarga Messi juga tidak cocok dengan cuaca di Paris.

Baca Juga: Gara-Gara Marcus/Kevin, Pasangan India Ini Bisa Rengkuh Gelar di Kandang Sendiri!

Usut punya usut, Paris ternyata jauh lebih buruk daripada di wilayah Castelldefels, tempat mereka dulu tinggal. Selain itu, kabar tidak bahagia keluarga Messi juga telah disampaikan oleh mantan rekannya di Barcelona, Luis Suarez.

Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol Atletico Madrid ke gawang Barcelona di lanjutan Liga Spanyol, 2 Oktober 2021.
Suarez mengatakan bahwa ketidak bahagiaan keluar Messi untuk tinggal di Paris benar adanya."Kami berbicara setiap hari, kami selalu berusaha menghindari ekspektasi karena kami adalah pemain dan kami tahu bagaimana kami harus bertindak pada saat-saat itu," ucap Suarez.

Baca Juga: Ungkapan Hati The Daddies Tarik Perhatian Ganda Putra Malaysia, Ini Katanya

"Kami berbicara tentang pertandingan, tentang keluarga," jelasnya.Terutama masalah iklim yang sangat menyiksa keluarga peraih tujuh Ballon d'Or itu."Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia bermain dalam cuaca dingin, dia sangat menderita dengan salju," imbuhnya.Tidak hanya faktor eksternal saja, performa Messi di Paris Saint-Germain juga terlihat belum sebaik ketika di Barcelona.

Baca Juga: Perjalanan Praveen/Melati di Pelatnas Terhenti? PBSI Hanya Bilang Begini

Tercatat, Messi hanya mampu mencetak satu gol Ligue 1 musim ini serta sering melewatkan pertandingan karena cedera dan Covid.Pertanda La Pulga pulang ke Barcelona semakin santer terdengar, saat rekannya dulu Xavi Hernandez dan Dani Alves mengajak Messi untuk bergabung.Sayang, kembalinya Messi ke Barcelona tentu tidak akan mudah sebab kontrak kapten Timnas Argentina itu bersama PSG masih berlaku hingga 2023 mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : The Sun
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan