Duet Maut Bersama Witan, Egy Maulana JanjikanFK Senica Bisa Lampaui Batas Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:26 WIB
Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman berselebrasi saat Indonesia melawan Singapura pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

BolaStylo.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana mengaku akan membawa FK Senica melampaui batas tertinggi di Liga Slovakia.Kabar bahagia datang kepada salah satu pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.Witan Sulaeman resmi pindah ke salah satu klub Slovakia, FK Senica pada Jumat (21/1/2022).Kabar tersebut berhembus saat FK Senica meunggah foto kehadiran Witan Sulaeman di laman Instagram klub.

Baca Juga: Malaysia Beberkan Alasan Memilih Pelatih Korea, Contek Gaya Indonesia & Vietnam?

Kita punya Witan, selamat datang di keluarga," tulis FK Senica. 

Witan Sulaeman datang ke klub asal Slovakia itu dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk hingga akhir musim ini. Rasa bahagia juga tidak datang kepada Witan saja, namun rekannya di Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri.Di mana FK Senica juga baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak winger Timnas Indonesia lainnya yaitu Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Timnas Putri Indonesia Bisa Kalah Telak dari Australia

Penantian duet maut Egy dan Witan di FK Senica bakal menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia.Pasalnya, kedua pemain unggulan Timnas Indonesia itu diprediksi bakal mengguncangkan panggung daratan Eropa bersama FK Senica.Apalagi, Egy berjanji akan membawa FK Senica melampaui batas duduk di posisi tiga besar Liga Slovakia."Saya ingin berjuang untuk membawa FK Senica ke tiga atau lima besar liga," ucap Egy sebagaimana dilansir dari Kompas.com

Baca Juga: Masalah Cristiano Ronaldo Lempar Jaket Saat Diganti, Ralf Rangnick Tak Peduli

Sementara itu, Witan yang juga rekan Egy di FK Senica kini mengaku senang mampu dipercaya tampil dan bermain bersama klub Eropa."Untuk sekarang, saya hanya ingin bermain di Eropa dan mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim ini," kata Witan."Saya berharap dapat membantu FK Senica, mencetak gol, dan membuat assist, lalu membawa tim memenangkan pertandingan," tuturnya.Kedua pemain Timnas ini mampu membuat masyarakat Indonesia bangga setelah sama-sama bergabung di salah satu klub Eropa.

Baca Juga: Hanya Dapat Satu Jatah Kursi di Timnas Indonesia, Pelatih Persib Sumringah!

Seperti diketahui, kiblat sepak bola dunia berada di Eropa dan harapan untuk Timnas Indonesia pastinya selalu ada.Apalagi usia kedua pemain tersebut terbilang cukup muda dan dipastikan mampu melangkah lebih tinggi lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com,Instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan