Wonderkid Liga 1 Beberkan Kondisi Timnas Indonesia & Sebut Timor Leste Tim yang Ngeyel

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 25 Januari 2022 | 13:16 WIB
Ahmad Athallah Araihan selebrasi usai mencetak gol Timnas U-16 Indonesia diikuti Raka Cahyana Rizky (kiri) dan Marselino Ferdinan Philipus (kanan) dalam uji coba kontra Uni Emirat Arab di Stadion FA UEA , Rabu (21/10/2020). (INSTAGRAM.COM/PSSI)

BolaStylo.com - Wonderkid Liga 1, Marselino Ferdinan membeberkan kondisi Timnas Indonesia dan mengomentari Timor Leste yakni tim yang ngeyel.Timnas Indonesia akan segera melakoni laga FIFA Matchday pertama melawan Timor Leste pada 27 Januari 2022 di Bali.

Baca Juga: Curi Perhatian Publik, Balotelli Gabung Timnas Italia: Tidak Ada yang Salah!

Jelang laga melawan tim tetangga tersebut, skuad Garuda saat ini masih terus bekerja keras dalam pemusatan latihan yang dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong.Di tengah proses persiapan tersebut, wonderkid asal Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan pun membeberkan kondisi terkini tim nasional.

Pemain muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan.
Menurut Marselino, rekan-rekan Timnas Indonesia saat ini masih dalam kondisi yang baik meski salah satu pemain masih mengalami cedera.Pemain Timnas yang kini masih terbekap cedera yakni Pratama Arhan.

Baca Juga: Ada Tangisan di Lapangan, Timnas Wanita Indonesia Kehilangan Sosok Penting Ini di Laga Berikutnya

"Sampai saat ini kita sudah menjalani beberapa materi dari coach Shin.""Kita bisa menerima dengan baik," ucap Marselino sebagaimana dilansir dari PSSI."Kondisi teman-teman saat ini Puji Tuhan sehat semua. Tidak ada yang terkendala.""Mungkin Arhan, semoga dia cepat pulih juga," tegasnya.

Baca Juga: Menpora Malaysia Temui Lee Zii Jia, Jalan Tanpa Dosa ke Olimpiade 2024!

Selain menyampaikan kondisi rekannya, Marselino juga memberikan komentar mengenai tim lawan yang berperingkat 194 FIFA itu.Menurutnya, Timor Leste merupakan tim yang agresif dan ngeyel sehingga bisa menyulitkan para pemain Timnas Indonesia."Timor Leste merupakan tim yang mungkin agresif. Dengan dihuni pemain-pemain muda yang ngeyel dan ngotot," tutur Marselino.

Baca Juga: Greysia Polii Buka Suara Usai Ditinggal Sosok Penting di Pelatnas: Bantu Saya Raih Emas!

Terlepas dari komentar Marselino, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga kontra Timor Leste.

Setelah satu laga di tanggal 27 Januari usai, mereka akan bertarung menghadapi Timor Leste lagi pada 30 Januari 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PSSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan