Begini Kondisi Cedera Pratama Arhan Usai Indonesia Libas Timor Leste

Eko Isdiyanto Sabtu, 29 Januari 2022 | 06:00 WIB
Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol untuk timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan beberkan kondisi terkini cedera yang sempat dialami sebelum laga FIFA Matchday melawan Timor Leste.

Pratama Arhan menjadi salah satu aktor kemenangan timnas Indonesia atas Timor Leste dengan skor 4-1 pada Kamis (27/1/2022).

Timnas Indonesia sempat tertinggal 0-1 dari Timor Leste hingga babak pertama usai sampai 15 menit awal babak kedua pertandingan.

Namun setelahnya Indonesia sukses berbalik unggul, Pratama Arhan membukukan satu gol lewat eksekusi penalti.

Pemain PSIS Semarang itu baru dimasukkan ke babak kedua, namun dampak yang diberikan bagi timnas Indonesia sangat nyata.

Baca Juga: Demi Satu Kata, Ramos Curhat ke Messi & Neymar Sebelum Gabung PSG

Kemenangan atas Timor Leste tak serta merta membuat Pratama mengakui timnas Indonesia berada dalam performa yang baik, justru sebaliknya.

Di samping itu keputusan Shin Tae-yong memasukan Pratama di babak kedua bukan tanpa alasan, sang pemain diketahui sempat mengalami cedera otot.

Namun begitu, usai pertandingan Pratama mengaku kondisi cederanya tidak perlu dikhawatirkan dan ia mengaku dalam kondisi baik-baik saja.

"Banyak kekurangan yang harus diperbaiki, satu demi satu. Kami akan mengikuti instruksi dari pelatih," ucap Pratama Arhan.

Baca Juga: Gara-gara Ayah Pacarnya, Pemain Man United Ini Bisa Terbuang ke Crystal Palace!

"Alhamdulillah setelah saya masuk bisa menambah gol. Bersyukur tim kita menang, ini berkat kerja tim semua, kekompakan tim. Cedera saya sudah tidak ada masalah." imbuhnya.

Timnas Indonesia masih akan menjalani pertandingan melawan Timor Leste pada laga kedua FIFA Matchday, Minggu (30/1/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan