Belum Berstastus WNI, Calon Pemain Timnas Ini Dapat Perlakuan Mencengangkan!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 30 Januari 2022 | 15:30 WIB
Calon pemain Timnas, Mees Hilgers. (IG Mees Hilgers.)

BolaStylo.com - Pemain FC Twente, Mees Hilgers mendapatkan perlakuan yang mencengangkan dari masyarakat Indonesia sebagai calon pemain Timnas.

Mees Hilgers merupakan Salah satu calon pemain Timnas Indonesia yang akan segera dinaturalisasi.Mees Hilgers kini bermain bersama salah satu raksasa klub Eredivisie Belanda, FC Twente.Pemain berusia 20 tahun ini didapuk sebagai calon pemain Timnas karena potensi dan permainannya yang ciamik.

Baca Juga: Pernah Merumput di Rival, 2 Pemain ini Digaet Gratis Inter Milan

Sejatinya, Mees memiliki darah Indonesia dari sang ibu yang mana merupakan orang Manado, Sulawesi Utara.Didapuk akan bergabung bersama Timnas, Mees memiliki perasaan yang mendalam soal Indonesia."Indonesia sangat berarti bagi saya," kata Mees Hilgers sebagaimana dilansir dari ESPN NL. "Karena, setengah dari keluarga saya adalah Indonesia."

Baca Juga: Proses Naturalisasi Mantan Lawan Messi di La Liga ini Segera Selesai

"Namun, tetap saja itu hanya perasaan. Saat ini saya bermain untuk FC Twente. Jadi, saya harus fokus untuk itu," ujarnya.Apalagi di laman media sosialnya, Mees mendapatkan sanjungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.Terhitung, bek Twente itu mendapatkan peningkatan jumlah pengikut yang drastis di akun Instagram pribadinya. Dari yang hanya enam ribu pengikut, kini Mees merasakan gelombang luar biasa dari Indonesia dengan jumlah empat puluhan ribu pengikut.

Baca Juga: Satu Pemain Indonesia Disindir Timnas Tetangga Perkara Ucapan di Lapangan!

Hal itu kemungkinan didapatinya, usai Mees didapuk sebagai salah satu calon pemain Timnas Indonesia.Selain Mees Hilgers ada tiga pemain keturunan lain yang diincar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ketiga pemain lain tersebut adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, serta Ragnar Oratmangoen. "Pada Mei 2021 saya memiliki lima hingga enam ribu pengikut. Sekarang, saya punya lebih dari empat puluh ribu," ujar Hilgers.

Baca Juga: Raja Bulu Tangkis Malaysia Sudah Kepikiran Mau Keluar Pelatnas Tahun Lalu!

"Saya menyerahkan soal membela timnas kepada agen saya. Misalnya, seperti saat saya mendapat telepon pekan lalu." imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : ESPN
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan