Orang Tua Kekasih Mason Greenwood Angkat Bicara, Sang Ayah: Dia Hancur!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 31 Januari 2022 | 16:30 WIB
Mason Greenwood (Wikimedia)

BolaStylo.com - Orang tua kekasih Mason Greenwood, Alan Robson terpukul dan mengatakan anaknya telah hancur atas dugaan kekerasaan yang dilakukan pesepak bola itu.Penyerang Manchester United, Mason Greenwood baru-baru ini diketahui terjerat dalam dugaan kasus kekerasan.Greenwood diduga telah melakukan kekerasan kepada sang kekasih, Harriet Robson.Kejadian itu bermula saat Harriet membagikan postingan yang memperlihatkan wajahny dalam kondisi lebam dan luka-luka.

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Proses Naturalisasi Pemain Dipercepat, PSSI Targetkan Tanggal Mainnya

Banyak berita yang beredar, bahwasanya terdapat rekaman suara yang mengindikasikan adanya paksaan hubungan intim dari penyerang Man United tersebut.Ditambah postingan Harriet Robson yang mengatakan jika Greenwood telah menganiaya dirinya.Kabar mengejutkan itu tersebar dan viral di jejaring media sosial, sehingga netizen pun mulai menyudutkan Greenwood.Sementara itu, pihak kepolisian kota Manchester (GMP) masih dalam tahap menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bocorkan Kondisi Timnas Terkini, PSSI Sengol Pernyataanya!

Di sisi lain, ayah Harriet Robson yakni Alan Robson merasa terpukul dengan kejadian yang menimpa anaknya tersebut."Kami mengetahui tentang ini pada pukul 6 pagi (Minggu). Ini mengerikan. Saya baru saja menerima semuanya," ucap Alans sebagaimana dilansir dari Daily Mail."Sebagai seorang ayah Anda tidak ingin tahu hal-hal seperti itu terjadi pada putri Anda," tegasnya.Apalagi, Alan mengaku bahwa anaknya kini merasa hancur atas kejadian keji yang menimpanya itu.

Baca Juga: Usai Kalahkan Srikandi Indonesia, Tim Ini Lolos ke Piala Dunia Wanita 2023!

Padahal, keluarga Robson telah mengenal sosok Greenwood sejak beberapa tahun belakangan ini."Dia memberi tahu kami bahwa teleponnya telah diretas. Kami menyuruhnya untuk menghapusnya dan telah dia lakukan," kata Alan."Namun, sekarang sudah tersebar di luar sana, jadi sudah terlambat. Dia hancur karena dia tidak ingin itu dirilis.""Kami telah mengenalnya (Greenwood) sejak usia di bawah 21 tahun. Dia telah menjadi bagian dari keluarga kami selama dua atau tiga tahun," tuturnya.

Baca Juga: Usai Hajar Sang Kekasih, Man United Ogah Maafkan Greenwood: Kami Sudah Tahu!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : daily mail
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan