Skuad Mahal Persija Jakarta Ditumbangkan Tim Juru Kunci, Pelatih: Kami Kalah!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 31 Januari 2022 | 19:55 WIB
Sejumlah pemain Persija Jakarta yakni (dari kiri ke kanan) Makan Konate, Osvaldo Haay, Rohit Chand, dan Taufik Hidayat melakukan selebrasi dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 26 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengakui kekalahan timnya dari Persiraja Banda Aceh meski bertabur pemain bintang.Persija Jakarta menjadi salah satu tim dengan materi skuad yang tergolong mewah di kompetisi Liga 1 2021-2022.Pasalnya, mereka memiliki banyak pemain bintang baik berstatus emain asing maupun lokal.Namun, nasib sial menimpa Osvaldo Haay dkk ketika berjumpa dengan tim juru kunci, Persiraja Banda Aceh di laga pekan ke-21 Liga 1.

Baca Juga: Ditinggal Greysia Polii, Pelatih Ganda Putri Angkat Bicara Soal Pasangan Baru Apriyani Rahayu!

Bertanding di di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (30/1/2022), Macan Kemayoran keok dari pasukan Persiraja.Gol tunggal kemenangan Persiraja atas Persija dicetak oleh Vivi Asrizal pada menit ke-67. Sejatinya, Persija sempat memiliki kasempatan menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Tapi, tendangan penalti yang dieksekusi Tony Sucipto mampu ditepis kiper Laskar Rencong, Fakhrurrazi Quba.

Alhasil, Persiraja pun meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Pemainnya Terlalu Banyak Dipanggil Timnas, Persebaya Ultimatumkan Ini!

Terkait kekalahan ini,  pelatih Persija Sudirman buka suara dan mengakui kekalahan tim Macan Kemayoran.

Baca Juga: Orang Tua Kekasih Mason Greenwood Angkat Bicara, Sang Ayah: Dia Hancur!

"Hasil pertandingan ini tidak menyenangkan bagi kami. Kami kalah hari ini," kata Sudirman dilansir dari Tribunnews. "Kami bermain lebih baik dibanding pertandingan terakhir kita, tapi dalam sepak bola, walau kita tampil baik, kadang-kadang hasilnya tidak baik bagi kita.""Kami lihat tadi di lapangan kita banyak menguasai permainan, tapi sekali lagi sepak bola kadang-kadang dibutuhkan satu keberuntungan."

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Proses Naturalisasi Pemain Dipercepat, PSSI Targetkan Tanggal Mainnya

"Hari ini kami tidak beruntung," pungkasnya.Persija saat ini berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 32 poin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tribun
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan