Nasib Apes Bek Timnas Ini Usai Dibawa Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 4 Februari 2022 | 10:17 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo tertimpa nasib apes usai dibawa pelatih Timnas, Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020.Sosok Ryuji Utomo menjadi sorotan publik usai masih belum dapat bermain karena mengalami cedera.Ryuji kini merupakan bek Persija Jakarta yang kemarin sempat dibawa pelatih Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020.Namun sayang, mantan bek Penang FC itu masih belum dapat bermain hingga saat ini.

Baca Juga: Demi Formula Baru Pengganti Greysia/Apriyani, Pasangan Wonderkid Indonesia Ini Harus Berpisah!

Kabarnya, cedera yang dialami Ryuji Utomo didapatinya usai sempat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Bek timnas Indonesia, Ryuji Utomo, saat menjalani latihan terpisah dengan timnas Indonesia.
Kini, tim Macan Kemayoran angkat bicara soal kondisi terkini Ryuju Utomo.Menurut dokter tim Persija, Donny Kurniawan, nampaknya akan segera terjun membela Macan Kemayoran sesegera mungkin.Di mana saat ini Ryuji sudah menjalani program penguatan oleh tim Macan Kemayoran.

Baca Juga: Piala Afrika 2021 - Tuan Rumah Keok, Duo Striker Liverpool Beradu di Partai Final

"Ryuji saat ini sudah masuk program penguatan," kata Donny sebagaimana dilansir dari laman resmi Persija.Akan tetapi, Ryuji belum bisa dipastikan untuk berlatih bersama rekan-rekannya."Pada dasarnya kami masih menunggu beberapa waktu lagi untuk mencoba dia berlatih di lapangan," tegas Donny.Adapun program penguatan yang dimaksud yakni berlatih penguatan di kolam renang dan gym.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Modal Ini Buat Tunggal Putri Nomor 1 Indonesia Percaya Diri!

"Yang pasti saat ini perkembangannya sangat bagus," ungkap Donny."Dia masih berlatih untuk penguatan di kolam renang dan gym.""Kami berharap dalam seminggu lagi dia bisa menyentuh lapangan," tuturnya.Pastinya, kehadiran Ryuji sebagai tembok pertahanan tim memang dinanti Persija Jakarta.

Baca Juga: Kritik Pedas Menghantam Timnas Malaysia, Diminta Contoh Indonesia dan 3 Negara Ini!

Apalagi, Persija saat ini berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga 1.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Persija.co.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan