Nazar Mo Salah Bayar Hutang Gagalnya Mesir di Piala Afrika 2021: Dia Bertekad!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 7 Februari 2022 | 10:30 WIB
Mohamed Salah dan Mohamed Abou Gabal membawa Mesir ke final Piala Afrika 2021. (TWITTER)

BolaStylo.com - Asisten pelatih Mesir, Diaa al-Sayed membeberkan nazar Mohamed Salah untuk membalaskan dendam atas gagal meraih trofi Piala Afrika 2021.Asa Timnas Mesir untuk merengkuh trofi Piala Afrika 2021 akhirnya sirna.Pasalnya, pada partai final Piala Afrika 2021, Timnas Mesir harus mengakui keunggulan Senegal.Dalam laga final Piala Afrika yang berlagsung di Stadion Olembe, Yaounde, Kamerun, pada Senin (7/2/2022) dini hari WIB itu Mesir kalah dramatis dari Senegal.

Baca Juga: Langsung Dapat Jatah Bermain, Adama Traore Dijuluki Binatang Buas oleh Xavi!

Senegal mampu keluar sebagai juara Piala Afrika 2021 setelah menumbangkan Mesir 4-2 lewat babak adu penalti.Mirisnya, kapten Timnas Mesir, Mohamed Salah yang bertugas menjadi eksekutor kelima belum sempat melakukan tugasnya karena dua rekannya telah gagal lebih dulu.Mo Salah tentu sangat kecewa karena adu penalti sudah terhenti sebelum gilirannya maju sebagai eksekutor Timnas Mesir.Meski belum sempat memberikan kontribusinya di momen babak adu penalti, Salah tetap merupakan kapten tim yang dihargai rekan-rekannya.

Baca Juga: Gawat! Baru Datang ke Camp Nou, Aubameyang Tetap Akan Buat Arsenal MenderitaAsisten pelatih Mesir, Diaa al-Sayed bahkan mengatakan bahwa Salah merupakan pemain hebat kelas dunia dari Timnas Mesir."Salah adalah pemain kelas dunia dan perilakunya sama seperti yang lain," katanya dilansir dari Antara.Bahkan Diaa al-Sayed tak segan-segan membeberkan nazar Mo Salah yang bakal membalaskan dendam Mesir untuk Senegal.

Baca Juga: Nasib Apes Bek Timnas Ini Usai Dibawa Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020!

Kedua tim tersebut memang akan bertemu pada play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 (23/3/2022).

Di momen itulah kemungkinan Salah dkk bisa membalas kekalahan mereka di Piala Afrika kali ini."Dia bertekad menang. Dia sudah lama bermain dan memenangkan kompetisi besar di Eropa tetapi dia sangat ingin memenangkan trofi ini demi negaranya.""Bersama dia, kami ingin lolos ke Piala Dunia.""Dia seperti kapten tim mana pun. Dia kecewa karena tidak mencapai tujuannya," tutur al-Sayed.

Baca Juga: Demi Formula Baru Pengganti Greysia/Apriyani, Pasangan Wonderkid Indonesia Ini Harus Berpisah!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Antara,afp
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan