Kekasih Belum Lahiran, Ulang Tahun Ronaldo Diberi Kado Spesial Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 7 Februari 2022 | 18:30 WIB
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berjemur di Kota Manchester, Inggris. (https://www.instagram.com/georginagio/)

BolaStylo.com - Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez belum waktunya melahirkan anak di hari ulang tahun pasangannya itu, namun terdapat kado spesial.Penyerang unggulan Manchester United, Cristiano Ronaldo baru-baru baru merayakan ualng tahunnya ke-37.Tepatnya, hari ulang tahun Cristiano Ronaldo jatuh pada tanggal 5 Februari 2022 lalu.

Menginjak usia yang ke-37 tahun, pesepak bola bintang asal Portugal itu mendapatkan kado spesial dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Baca Juga: Masalah Kejanggalan Hasil Tes PCR Persebaya, PSSI & PT LIB Singgung Hal Ini!

Bukan kado seorang anak atau berita kehamilan, melain barang mewah nan mahal harganya.Dilansir dari Instgram pribadi Georgina, Ronaldo diberikan sebuah kendaraan SUV Cadillac Escalade.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

"Selamat ulang tahun Ke-37 tahun untuk cinta dalam hidupku, Kami mencintaimu tanpa batas.""Ayah terbaik dan pasangan hidup terbaik yang Tuhan berikan untuk kita."

Baca Juga: Gunakan Dana Pribadi, Pasangan Malaysia Ini Rela Merantau ke Indonesia Demi...

"Pejuang dan pantas mendapatkan semua hal baik yang terjadi padamu, Kamu adalah kesempurnaan dan inspirasi @cristiano," tulis Georgina.Meski sedang mengandung anak, Georgina masih menyempatkan waktu untuk membahagiakan sang kekasih.Adapun kemungkinan kado mobil mewah SUV Cadillac Escalade pemberian sang kekasihnya itu karena filsofi keluarga Ronaldo yang akan segera mendapatkan anak.Apalagi, Georgina kabarnya sedang mengandung anak kembar yang tahun lalu sudah dibeberkan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Terungkap! Ini Perkataan Sadio Mane pada Salah Usai Mesir Gagal Juarai Piala Afrika 2021

Selain Ronaldo yang bahagia, anak-anaknya juga turut merasakan kegembiraan atas kado Georgina.

Di lain sisi, mobil SUV Cadillac Escalade kabarnya tidak dijual pada pasaran Eropa.Sehingga, sang kekasih harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan kendaraan tersebut.Dipasaran, SUV Cadillac Escalade berkisar seharga 100.000 dolar (Rp 1,4 miliar).

Baca Juga: Nazar Mo Salah Bayar Hutang Gagalnya Mesir di Piala Afrika 2021: Dia Bertekad!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan