Ralf Rangnick Tak Terima Raih Hasil Imbang, Sosok Ini Jadi Bulan-Bulanannya!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 9 Februari 2022 | 13:55 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan berbeda pandangan soal pelatih permanen. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick memprotes keputusan wasit yang dianggap tidak tepat sehingga timnya hanya meraih hasil imbang.Manchester United gagal meraih tiga poin di laga pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022.Tim berjuluk setan merah itu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 dalam laga kontra Burnley pada Rabu (9/2/2022).Satu gol tunggal Manchester United itu berhasil dilesatkan Paul Pogba pada menit ke-18.

Baca Juga: Sukses Bikin Gaduh, Cuitan Pembalap MotoGP Ini Dituding Mengejek Indonesia? Begini Penjelasannya

Sedangkan satu gol Burnley dicetak oleh Jay Rodriguez pada menit ke-47.Akibat hasil imbang tersebut, Manchester United pun harus rela berbagi poin dengan Burnley.

Tambahan 1 poin membuat Manchester United masih berada di urutan ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin.Sementara Burnley masih menghuni dasar klasemen dengan raihan 14 poin.Usai timnya hanya mampu meraih hasil imbang, juru taktik setan merah, Ralf Rangnick seolah tidak terima.

Baca Juga: Geger! Seorang Kepala Sekolah Beruntung Ketemu Marc Marquez di Area Mandalika: Saya Minta...

Pasalnya, pelatih asal Jerman itu kecewa dengan keputusan wasit yang menganulir gol bunuh diri dari pemain Burnley pada menit ke-19.Sebelumnya, gol bek Man United, Raphael Varane juga dianulir wasit karena dinilai terperangkap offside terlebih dahulu.Bagi Rangnick, Setan Merah seharusnya unggul dua gol di babak pertama."Kami mencetak tiga gol, tapi dua di antaranya dianulir."

Baca Juga: Usai Tendang Kucing di Luar Lapangan, Bek West Ham Ini Langsung Dapat Kecaman!

"Terutama yang kedua, saya tidak mengerti kenapa itu dianulir," kata Ralf Rangnick dilansir dari laman resmi klub."Mengapa hakim garis menandai pelanggaran dari Paul Pogba delapan detik setelah berlangsung.""Bagaimana pun kami seharusnya unggul 2-0 di babak pertama," ujarnya.Setelah mengungkapkan rasa kecewanya, mantan pelatih RB Leipzig itu pun mengaku bahwa Harry Maguire dkk tidak boleh kehilangan kesempatan lagi ke depannya.

Baca Juga: Mantan Rekan Valentino Rossi Kecewa Usai Tampil di Malaysia, Ini Penyebabnya!

"Hari ini dengan hanya satu poin setelah 94 menit, itu tidak bagus. Yang terpenting, jika Anda ingin berada di urutan keempat di liga, kami tidak boleh kehilangan poin seperti malam ini," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Manchester United
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan