Murungnya Mo Salah Usai Gagal Bawa Mesir Juara Akan Jadi Dahsyat Kata Jurgen Klopp!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 10 Februari 2022 | 18:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbincang dengan Mohamed Salah saat latihan perdana setelah Piala Afrika 2021 di AXA Training Centre, Selasa (8/2/2022) waktu setempat. (TWITTER.COM/LFCMAGAZINE)

BolaStylo.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa kesedihan Mohamed Salah atas gagalnya Mesir meraih trofi Piala Afrika 2021 akan jadi dahsyat.Sebagai kapten dan bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah tentu merasa terpukul atas kegagalannya di Piala Afrika 2021 kemarin.Di mana Mesir harus merelakan trofi Piala Afrika 2021 yang jatuh ke tangan Senegal.Atas kegagalan itulah, Mo Salah tak henti-hentinya merenung dan kecewa karena harus menjadi runner-up Piala Afrika 2021.

Baca Juga: Jelang Tes Pramusim di Mandalika, Rider MotoGP Ini Sudah Mengeluh Soal Marquez!

Kini, Mo Salah yang sudah pulang ke klub aslinya, Liverpool dikabarkan masih saja bersedih.Hal itu disampaikan sang pelatih, Jurgen Klopp etika Mo Salah balik ke Anfield pada hari Selasa lalu (8/2/2022)."Mo sangat kecewa. Ini hal besar baginya. Kalah di final selalu dan selalu akan jadi sesuatu yang menyakitkan, terlebih saaat melihat cara Mesir kalah.""Segalanya jadi lebih berat. Itulah yang saat ini dialaminya," kata Klopp dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Belum Mendarat di Kamboja, Rival Pratama Arhan Dkk Sudah Diterpa Badai Besar!

Bahkan saat pulang ke Anfield, Klopp meliha Mo Salah masih belum bisa larut dalam kesedihan."Jadi, saat ini ia bahagia bisa pulang ke sini dan berlatih lagi.""Tapi kelihatan sekali sejak kemarin, ia memang kecewa betul," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.Lebih lanjut, Klopp sudah berkomunikasi dengan Mo Salah soal permasalahan itu dan pelatih asal Jerman itu lantas menegaskan kondisi Mo Salah tidak apa-apa dan siap berjuang lagi di Anfield.

Baca Juga: Tamparan Keras Kurt Zouma yang Menyiksa Kucing Membuatnya Menerima Sederet Hukuman Ini!

"Kami sudah bicara dan dia bakal mengatasi persoalannya itu. Semua orang saya kira kemarin melihat dia masih memikirkan laga final itu," tegasnya.Terlebih, Klopp percaya bahwa kekecewaan penyerang sayapnya itu akan jadi dahsyat jika dilampiaskan ke pertandingan selanjutnya di liga."Tapi, jika bisa melampiaskan kekecewaan itu untuk laga atau turnamen berikutnya, maka saya pikir akan bagus sekali.""Saya juga tidak tahu nanti bakal bagaimana, kita lihat saja seperti apa kami memaksimalkannya nanti," tutur Jurgen Klopp.

Baca Juga: Bukan Van Dijk yang Jadi Incaran Man United, Tapi Pemain Ini yang Gantikan Maguire!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Liverpool
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan