Baru Pulang ke Klub, Praveen/Melati Ditarget untuk Juara di Eropa!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 11 Februari 2022 | 15:48 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ditarget untuk membawa pulang gelar juara di Eropa oleh PB Djarum.Bersama PB Djarum, Praveen/Melati akan menjalani kompetisi dengan status pemain profesional (non-pelatnas).Sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merupakan ganda campuran andalan pelatnas Cipayung.Namun, karena didegradasi dari pelatnas, keduanya pun kini harus pulang ke klub asal mereka, PB Djarum.

Baca Juga: Mantan Lawan Ronaldo di La Liga Sebentar Lagi Bela Timnas Indonesia, Ini Katanya!

Tak hanya Praveen/Melati, rekannya di Pelatnas Cipayung, Gloria Emanulle Widjaja juga akan sama-sama berjuang bersama PB Djarum.Bedanya, Gloria yang kembali ke klub kini mendapatkan rekan baru yakni Dejan Ferdinansyah karena memang tidak satu klub dengan rekan sebelumnya.Kedua pasangan itu direncanakan akan mulai turun bertanding di turnamen German Open 2022 yang berlangsung pada 8 hingga 14 Maret 2022.Namun, target juara sudah menjadi tantangan bagi dua pasangan tersebut seperti dikatakan Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Fondation, Yoppy Rosimin.

Baca Juga: Drama di Sirkuit Mandalika, Kendala Ini Buat Motor dan Baju Pembalap MotoGP Kotor!

"Salah satu dari mereka, ditargetkan setidaknya mendapatkan satu medali emas di ajang German Open 2022," ucap Yoppy dilansir dari Tribunnews."Diharapkan dari pebulu tangkis ganda campuran tersebut bisa membawa satu medali emas," tegasnya.Target juara merupakan kewajiban dan tantangan bagi pasangan unggulan PB Djarum ini.Mengingat, ini adalah momen mereka membuktikan kemampuan meski tak lagi bernaung di bawah pelatnas.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2022 Belum Dimulai, Wakil Indonesia Ini Sudah Merasa TakutTerlepas dari target tersebut,  turnamen German Open 2022 tak akan menjaid satu-satunya kompetisi yang mereka ikuti.

Kedua pasangan ini juga diproyeksikan untuk bermain di turnamen bergengsi All England 2022 pada 16 hingga 20 Maret.

Kemudian, mereka akan mengikuti turnamen Swiss Open 2022 yang akan berlangsung pada 22 hingga 27 Maret.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tribun
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan