Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Belum Dimula Tim Indonesia Sudah Diterpa Kendala!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 14 Februari 2022 | 17:43 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia pada Kejuaraan Beregu Asia 2022 yang digelar di Selangor, Malaysia, mulai dari 15-20 Februari. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Tim bulu tangkis Indonesia sudah mendapatkan kendala jelang gelaran Kejuaraan Beregus Asia 2022 yang akan diadakan di Malaysia.Gelaran Kejuaraan Asia 2022 akan segera dimulai pada Selasa (15/2/2022).Kejuaraan bulu tangkis beregu antar tim Asia kali ini akan diselenggarakan di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia.Menjelang kompetisi tersebut, pastinya sejumlah konstestan tim telah menjajal latihan di arena Setia City Convention Center.

Baca Juga: Disaat Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23, Cobaan Datang Hampiri Pelatih Malaysia!

Salah satunya tim bulu tangkis Indonesia yang telah berlatih di Setia City Convention Center Minggu (13/2/2022) selama satu jam.Adapun tujuannya yakni beradaptasi dengan lapangan, tata cahaya, dan mengetahui arah angin.

Sayangnya, saat menjajal lapangan, kendala justru ditemui para pemain Indonesia."Hari ini (kemarin) tim Indonesia mulai latihan pertama di main hall.""Keadaannya lampunya lumayan silau, lalu ada juga embusan angin dari pendingin udara," ucap pelatih ganda putri, Prasetyo Restu Basuki dilansir dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Tampil Kurang Gacor di Mandalika, Juara Dunia MotoGP Nyinyir Begini!

"Semoga pemain bisa cepat beradaptasi. Hanya saja, setting-an ini rasanya belum final.""Semoga besok keadaannya bisa lebih bagus lagi," jelasnya.Senada dengan sang pelatih, pemain Indonesia, Jesita Putri Miantoro juga merasa silau dengan keadaan lampu di lapangan.

Baca Juga: Usai Gagal ke Luar Negeri, Pratama Arhan Juga Terima Nasib Sial Ini!

"Lampunya terang, rasanya lebih terang dibanding di Istora. Meski begitu, tidak terasa panas di lapangan," kata Jesita."Hanya saja agak silau. Saat shuttlecock berada di dekat-dekat lampu, itu berbayang," tuturnya.Ada 8 tim yang akan bersaing yakni Malaysia, Hong Kong, India, Jepang, Korea Selatan, Indonesia, Singapura dan Kazakhstan.Untuk tim putra, Indonesia berada di grup A bersama Korea Selatan, Hong Kong dan India.

Baca Juga: Media Malaysia Sorot Absennya Indonesia di AFF U-23 2022, Pakar Mereka Bilang BeginI!

Sedangkan tim putri Indonesia berada di grup Z bersama Kazakhstan, Korea Selatan dan Hong Kong.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Badminton Indonesia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan