Venue BATC di Malaysia Buruk, Rexy Mainaky Kesal Minta Hal Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Februari 2022 | 06:00 WIB
Kabid Binpres PP PBSI Rexy Mainaky, saat sedang berbincang dengan JUARA di pelatnas bulu tangkis, Ci ()

BolaStylo.com - Direktur Pembinaan Sektor Ganda Asosiasi Badminton Malaysia (BAM), Rexy Mainaky marah besar melihat buruknya venue Kejuarana Beregu Asia (BATC) 2022.

Dalam hitungan jam BATC bakal segera digelar di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia pada Selasa (15/2/2022) waktu setempat.

Namun putra Indonesia yang menjadi orang penting di BAM justru dibuat geram dengan banyaknya kesalahan teknis di venue pertandingan.

Rexy Mainaky selaku Direktur Pembinaan Sektor Ganda BAM, tak kuasa menahan rasa kesal dan prihatin dengan beberapa kesalahan di venue.

Termasuk ketinggian net dan pencahayaan, Rexy mengaku pihak penyelenggara telah diberitahu agar segera memperbaiki kesalahan yang ada.

Baca Juga: Cuma Modal Konsumsi Pisang Kepok Rebus, Tubuh Bisa Sehat dan Jauh dari Penyakit

Dilansir BolaStylo.com dari New Strait Times, masalah teknis yang ada berhubungan dengan ketinggian net yang tidak seimbang dan pencahayaan yang bisa melukai mata pebulu tangkis.

Selain itu, Rexy juga menyebut jika banyak pihak sudah turun tangan dalam mengatasi masalah yang muncul saat melakukan tes lapangan.

Rexy juga sudah melaporkan kepada Badminton Asia dan Federasi Badminton Dunia (BWF) terkait permasalahan yang muncul di venue BATC di Selangor.

"Ada beberapa masalah teknis sehubungan dengan ketinggian tiang net yang tidak seimbang dan pencahayaan yang melukai mata para pemain," ucap Rexy.

Baca Juga: Dapatkan Manfaat untuk Kesehatan dengan Membakar Daun Salam

"Saya sudah memberi tahu Badminton Asia dan Federasi Badminton Dunia (BWF), karena hal ini dapat memengaruhi para pemain." imbuhnya.

"Penyelenggara sedang menyelidikinya dan akan memperbaikinya menjelang kompetisi. Itu sebabnya kita perlu menguji lapangan terlebih dahulu." ujar Rexy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : News Strait Times
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan