Usai Dapat Shock Terapi dari Macan Kemayoran, Target Juara Persebaya Diragukan!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 15 Februari 2022 | 18:35 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak oleh Taisei Marukawa ke gawang Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2021-2022. (TWITTER.COM/LIGA1MATCH)

BolaStylo.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meragukan capaian timnya saat ini untuk meraih gelar juara Liga 1 usai imbang melawan Persija Jakarta.Persebaya mengalami pertandingan yang kurang menguntungkan di laga pekan ke-25 Liga 1 kontra Persija Jakarta.Tim berjaluk Bajul Ijo yang sejatinya nyaris meraih kemenangan justru harus puas dengan hasil imbang.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Nyesek, Sebelum Kick-Off Malaysia Kena PHP Lawan!

Persebaya sempat tertinggal lebih dulu usai penyerang Persija Jakarta, Marko Simmic pada menit ke-2.Namun, Persebaya kemudian berhasil menyamakan skor pada menit ke-15 melalui tendangan penalti Taisei Marukawa.Beberapa waktu berselang, gelandang Persebaya berlabel timnas, Ricky Kambuaya sukses membawa Bajul Ijo unggul pada menit ke-48.Memasuki 7 menit kurang dari waktu normal, Samsul Arif berhasil membawa Persebaya unggul lebih jauh melalui golnya pada menit ke-83.

Persebaya pun unggul dengan skor 3-1 dari Persija Jakarta dan nyaris saja menang, sampai Marselino Ferdinan dan Makan Konate mengubah segalanya.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Meski Menang, Wakil Indonesia Keluhkan Hal Ini

Persija mampu menyusul perolehan poin Marselino Ferdinan dkk melalui dua gol Makan Konate pada menit ke-86 dan 90+5' (pen).

Laga Persebaya vs Persija pun akhirnya berakhir dengan skor imbang 3-3.Alhasil, Persebaya kini tertahan di urutan ke-5 klasemen sementara sedangkan Persija di urutan ke-7.Melihat kondisi tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku sulitnya masa depan timnya untuk meraih gelar juara Liga 1."Hasil imbang melawan Persija itu membuat kami sulit barada di jalur juara," ucap Aji dilansir dari Antara.

Baca Juga: Tak Hanya Indonesia, Singapura Juga Rasakan Hal Pahit Ini di Piala AFF U-23 2022!

Sementara itu, penyerang Bajul Ijo, Samsul Arif memiliki keyakinan yang berbeda.Menurutnya, Persebaya masih memiliki harapan untuk meraih gelar juara asalkan di laga selanjutnya mendapt hasil yang baik."Tapi, kami sebagai pemain harus tetap fokus dan bermain maksimal di setiap pertandingan.""Meski sulit, tapi selama harapan itu masih ada kami akan berusaha maksimal," tutur Arif.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Atlet 18 Tahun Ini Sempurnakan Kemenangan Indonesia!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Antara
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan