Tak Ada Barcelona di Liga Champions, Marquez Rela Nonton Real Madrid

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Februari 2022 | 12:44 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat memasuki pit stop pada tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Jumat (11/2/2022). (DOK. MANDALIKA GRAND PRIX ASSOCIATION)

BolaStylo.com - Pembalap MotoGP, Marc Marquez mengaku sengaja menonton laga Real Madrid versus Paris Saint-Germain di Liga Champions meski seorang Cules.

Ajang Liga Champions menjadi tontonan Marc Marquez sepulang dari Indonesia menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Laga Real Madrid melawan Paris Saint-Germain menjadi pertandingan yang menyita perhatian Marc Marquez meskipun dalam kondisi jetlag.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Marquez mengaku menyaksikan pertandingan yang digelar di Parc des Princes hanya satu babak.

Jetlag membuat pembalap berjuluk The Baby Alien itu tak dapat menyaksikan pertandingan secara utuh, bukan karena dia seorang Cules.

Baca Juga: Man United Hanya Klub Medioker Liga Inggris, Jika Pemain Ini Tak Ada

Marquez menyaksikan laga Madrid karena ia mendukung tim dari Spanyol yang saat ini berlaga di Liga Champions, sementara Barcelona di Liga Europa.

"Saya melihat babak pertama [PSG vs Madrid]. Saya tidak melihat babak kedua, karena saya harus mengejar AVE pada pukul 05:30 pagi," ucap Marquez.

"Dan saya bilang, 'Saya akan tidur karena jet lag yang baru saja saya dapatkan setelah dari Indonesia'. Saya seorang Cules, tetapi kemarin saya ingin Real Madrid menang.

"Karena saya lebih suka melihat tim Spanyol menang dibanding tim Prancis. Anda ingin saya mengatakan apa? Selain itu, saya tidak terlalu menyukai PSG." imbuhnya.

Baca Juga: Liverpool Bikin Keok Inter Milan, Juergen Klopp: Bahaya Belum Berakhir!

Meski begitu, harapan Marquez tak berjalan sesuai kenyataan setelah Real Madrid kalah dengan skor tipis 0-1 dari Paris Saint-Germain.

Sementara El Real masih bisa memetik kemenangan saat menjamu Lionel Messi Cs di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan