Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Tembus Final, Pelatih Putri Indonesia Bocorkan Hal Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:23 WIB
Tunggal putri Indonesia, Stephanie Widjaja saat tampil berlaga di Kejuaraan Beregu Asia 2022. (BADMINTON ASIA)

BolaStylo.com - Pelatih ganda putri Indonesia, Prasetyo Restu Basuki membeberkan persiapan anak didiknya menjelang babak final Kejuaraan Beregu Asia 2022.Tim putri Indonesia sukses melangkah ke babak final ajang Kejuaraan Beregu Asia 2022.Di mana skuad putri Indonesia diuntungkan dengan kabar mundurnya tim Jepang pada babak semifinal.Sejatinya, Gregoria Mariska dkk akan menghadapi Jepang pada babak semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2022, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga: Piala Asia U-23 2022 - Pelatih Korea Merasa Rugi Satu Tim dengan Wakil Asia Tenggara!

Adapun kabar mundurnya tim putri Jepang lantaran kondisi para pemain yang kurang fit.

Sontak, mendengarkan keputusan itu, pelatih ganda putri Indonesia, Prasetyo Restu Basuki merasa bersyukur bahwa anak didiknya mampu ke partai puncak tanpa mengeluarkan keringat.Alhamdulillah hasil ini harus kita syukuri. Diberi kemudahan bisa lolos ke final dengan tanpa tanding.""Anak-anak sebenarnya sudah siap tempur dan kondisi pemain juga sehat dan siap secara mental dan fisi," ucap Prasetyo dilansir dari PB Djarum.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Baru Bertanding, Rival Indonesia Ini Sudah Dihajar Tim Non-Unggulan

Menjelang mentas di final, Prasetyo membeberkan persiapan anak didiknya yang hari ini akan lebih mematangkan strategi."Hari ini kita mempersiapkan diri untuk menghadapi siapa pun lawan di final besok.""Latihan ini untuk mematangkan persiapan dan strategi menghadapi partai final.""Kita akan memaksimalkan latihan," jelas Prasetyo.

Baca Juga: Kurang Moncer di Kejuaraan Beregu Asia 2022, Wonderkid Indonesia Ini Diistirahatkan

Sementara itu, tunggal putri Stephanie Widjaja mengaku antusias untuk menuju tahta juara Kejuaraan Beregu Asia 2022.Apalagi pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu hari ini tengah merayakan ulang tahunnya ke-19."Setelah Jepang mundur, kami makin semangat.""Semoga kita bisa juara dan saya bisa mendapatkan kado ulang tahun terbaik," tuturnya.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Kalahkan India, Wakil Indonesia Ini Kaget Melihat...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PB Djarum
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan