Marahnya Pemain Buangan Man United Usai Leeds Keok di Kandang

Eko Isdiyanto Senin, 21 Februari 2022 | 17:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer dan Daniel James harus berpisah dari Manchester United. (TWITTER.COM/OLEEXTRA)

BolaStylo.com - Mantan winger Manchester United, Daniel James terpantau marah dan emosi usai Leeds United keok di markas sendiri dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Daniel James terpantau ogah berjabat tangan dengan Luke Shaw di akhir laga Leeds United melawan Manchester United, Minggu (20/2/2022) di Elland Road.

Padahal Daniel James tertangkap kamera sempat melihat ke arah Luke Shaw usai bubaran laga, namun pemain asal Wales itu memalingkan muka dan berlalu dari eks rekan setimnya.

Dugaan munculnya rasa marah dan kecewa pun menyeruak, sepanjang pertandingan James memang kerap berduel dengan Shaw di sisi kiri pertahanan Setan Merah.

Shaw juga sempat melakukan pelanggaran keras terhadap James pada menit ke-23, meskipun bek timnas Inggris itu sempat menadahkan tangannya sebagai tanda permintaan maaf.

Baca Juga: Kompaknya Ronaldo dan Rangnick Kirim Pesan Waspada untuk Atletico

James justru membuang muka dan mangkir dari tempat kejadian, setelah sebelumnya melihat ke wajah Shaw dan kemudian memalingkannya.

Selama di Man United, James sebenarnya menjadi salah satu pemain yang aktif mengunggah aktivitas bersama rekan setimnya di media sosial.

Seolah menjadi pertanda hubungannya dengan pemain lain baik-baik saja, sebelum akhirnya Man United melepas sang pemain ke Leeds United.

Bursa transfer musim panas lalu, James diboyong ke Elland Road dengan kontrak jangka panjang hingga Juni 2026.

Baca Juga: Laga Terakhir Pratama Arhan Bersama PSIS Semarang Tak Sesuai Ekspetasi, Kenapa?

James juga terlihat sangat bahagia saat Rapinha mencetak gol kedua Leeds dan membuat mereka unggul atas Man United di awal babak kedua.

Meskipun pada akhirnya Setan Merah sukses membungkus kemenangan di Elland Road dan memastikan tiga poin diamankan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan