Fan Malaysia Makin Brutal, Serang Mental Pemain dan Seret Indonesia!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 22 Februari 2022 | 16:00 WIB
Kiper Timnas U-23 Malaysia Syed Nasrulhaq Syed Bidin kelabakan menghadapi serangan pemain Timnas U-23 Laos dalam laga Grup B Piala AFF U-23 2022, Senin (21/2/2022), di Stadion Morodok Techo National, Phnom Penh, Kamboja. (TWITTER.COM/AFFPRESSE)

BolaStylo.com - Para penggemar Timnas U-23 Malaysia semakin brutal bahkan membawa nama Indonesia demi melontarkan komentarnya usai kegagalan di Piala AFF U-23.Timnas U-23 Malaysia kini tengah tertima mimpi buruk usai gagal melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 2022.Kegagalan itu mereka dapatkan usai dua kali dikalahkan Timnas U-23 Laos di babak penyisihan grup B.Mulanya, Malaysia dipecundangi tim non-unggulan itu dengan skor 1-2 di laga perdana grup B.

Baca Juga: Usai Kalahkan Indonesia, Wonderkid Malaysia Ini Sesumbar Rebut Kejayaan Kevin Sanjaya Dkk!

Kemudian di pertandingan kedua pada Senin (21/2/2022), Malaysia kembali menelan pil pahit usai takluk dari Laos 0-2.Alhasil, dua kesempatan itu gagal dijalankan skuad asuh Brad Maloney dengan baik.Sehingga mereka harus angkat koper lebih dulu di kompetisi Piala AFF U-23 2022 kali ini.Sejatinya, grup B diisi oleh Laos, Malaysia, Indonesia dan Myanmar, namun dua diantaranya memilih mundur lantaran diterpa berbagai masalah.

Baca Juga: Mengejutkan! Kriteria Pemain Naturalisasi Ala Shin Tae-yong Bikin Geleng Kepala

Di mana kedua tim Indonesia dan Myanmar memilih mundur usai diterpa masalah kesehatan yang menimpa para pemain.Alhasil, hanya Laos dan Malaysia saja yang bertarung di grup B Piala AFF U-23 2022.Sayang, Malaysia yang lebih diunggulkan dari Laos malah tampil mengecewakan dan gagal mengemas 1 poin pun.Gara-gara hasil tersebut, para penggemar Timnas Malaysia pun buka suara dan menyerang buruknya penampilan skuad asuhan Brad Maloney.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Punya Kans Hancurkan Thailand, Vietnam Justru Kena Musibah!

Terbaru, ada penggemar yang menyerang mental pemain Timnas U-23 Malaysia hingga menyeret nama Indonesia."Sangat mengecewakan melihat pemain Malaysia bermain seperti tidak ada semangat dan kelemahan sebenarnya adalah kurangnya pemahaman untuk melakukan serangan berbahaya ke gawang Laos.

"Sepak bola membutuhkan mentalitas pemain yang baik serta keterampilan taktis individu yang berkualitas untuk bersaing, tetapi di skuad U23 Malaysia, itu tidak lagi terlihat.

"Bahkan pelatih yang baik akan gagal jika pemain gagal menerjemahkan di lapangan maka hasilnya akan mengecewakan.""Malu Pak Presiden, skuad senior dan juniornya jelek sekali. Habis kita direndahkan, di mana harga diri Anda? Malu hey lawan Laos.""Untung saja negara tetangga sebelah tidak ikut, kalau tidak bisa lebih malu lagi hey."

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Malaysia Kalah, Rakyatnya Ultimatumkan Hal Ini!

"Dengan Laos kalah, bikin malu saja, seperti main liga kampung saja, dulu Laos bisa ditaklukkan, sekarang dua kali kalah dari Laos, bikin malu saja." tulis penggemar Malaysia dilansir dari Super Ball.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Super Ball
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan