German Open 2022 - Pasangan Indonesia Ini Tak Targetkan Juara!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memberikan penjelasan singkat tentang target mereka di German Open 2022.Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merupakan pasangan ganda putra satu-satunya asal Indonesia yang akan berjung di German Open 2022.Di mana turnamen pertama di tanah Eropa itu bakal berlangsung pada 8 hingga 13 Maret 2022.Berdasarkan jadwal, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu wakil asal Denmark, Jeppe Bay/Lasee Molhade.

Baca Juga: Pasca Menginvasi Ukraina, Rusia Dapat Hal Buruk Ini dari UEFA!

Menjadi turnamen pertama keduanya di tahun ini, Fajar/Rian pun membeberkan target mereka di German Open 2022.

Pasangan ganda putra nomor 3 Indonesia ini menyebut turnmen German Open 2022 akan menjadi ajang pemanasan sebelum ke All England 2022 terlebih dulu."Kami juga jadikan Jerman sebagai ajang pemanasan," kata Fajar dilansir dari PBSI.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Jelang Laga Final, Pelatih Thailand Ciut Gara-gara Hal Ini!

Fajar/Rian tidak bermaksud untuk menganggap remeh gelaran German Open 2022, tapi mereka butuh mengukur kekuatan mereka sebelum All England Open 2022."Nilai plus kami ke Jerman Terbuka dulu, kami bisa mengukur kekuatan kami karena lawan di All England juga sebagian besar main di Jerman."Sementara itu, keduanya merasa kecewa usai melihat hasil drawing All England 2022.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023 - Merasa Dapat Keuntungan, Pelatih Malaysia Percaya Diri Mampu Singkirkan Lawannya

Di mana mereka sangat kecewa karena langsung berhadapan dengan rekan sendiri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak pertama.Apalagi, dua pasangan Indonesia lainnya juga akan berhadapan di babak pertama All England 2022."Kalau melihat hasil undian di All England sangat disayangkan sekali ya karena empat pasangan ganda putra Indonesia langsung bertemu di babak pertama," jelas Fajar."Tetapi ini kan pertandingan individual jadi pasti ada seperti itu. Jadi kita mau jalanin saja."

Baca Juga: Perang Rusia-Ukraina - Andriy Shevchenko: Tolong Kami, Keluarga dan Rakyat Saya Diserang

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PBSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan