Persija Jakarta Diancam, Pelatih dan Bintang Persib Satukan Maungan Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 28 Februari 2022 | 18:14 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyerukan semangat juang balas dendam dan diikuti dorongan pemain bintangnya, Marc Klok.Pertandingan besar di laga pekan ke-28 Liga 1 antara Persija vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (1/3/2022) malam WIB. Tentu, laga klasik dua tim besar Indonesia itu punya daya tarik tersendiri bagi penikmat sepak bola tanah air.Apalagi status 'rival' abadi dari kedua tim membuat pertandingan bakal lebih sengit.

Baca Juga: Dampak Russia Menginvasi Ukraina, Proyek Pemain Naturalisasi Timnas Ini Bisa Buyar!

Di pertandingan kali ini, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku telah menyiapkan strategi untuk meliancarkan misi balas dendamnya.Di mana Persib Bandung sempat menelan kekalahan dari Persija (0-1) di laga perdana Liga 1 musim 2021-2022.Pertandingan perdana tersebut berlangsung pada 1 November 2021 lalu di Stadion Manahan, Solo.Sontak, Kekalahan tersebut masih membekas di ingatan pelatih Persib, Alberts.

Baca Juga: Bintang Persija Ini Ogah Bilang Persib Lawan yang Spesial, Ini Alasannya!

"Ya tentunya kita coba mempersiapkan dengan buat pertandingan kita besok dengan tim Persija," kata Robert dilansir dari BolaSport.com"Dan terus terang saya masih teringat dengan pertandingan pertama di putaran pertama dengan Persija, ketika kita kalah dengan 1-0.""Dari situ sebenarnya pertandingan itu membuat kita sangat lapar.""Kita masih merasa bahwa itu bukan kekalahan kita meskipun mereka menang dengan 1-0. Dan itu menjadi motivasi buat kita untuk pertandingan besok," ucap Robert.

Baca Juga: Dua Laga Ansan Greeners Nihil Kemenangan, Asnawi Dikecam Sang Pelatih!

Sama seperti sang pelatih, bintang Maung Bandung, Marc Klok juga menuturkan semangat yang sama jelang laga melawan Persija.Meski akan berhadapan dengan mantan timnya sendiri, Marc Klok mengaku telah menyiapkan momen spesial."Besok best moment datang, menang atau kalah, Marc Klok cetak gol," tegas Marc Klok dilansir dari Kompas.comKini, Persib Bandung menduduki urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 54 poin.

Baca Juga: Ditinggal Bos Besar Roman Abramovich, Pelatih Chelesa Malah Tak Peduli!

Sedangkan persija masih menduduki urutan ke-7 klasemen dengan raihan 38 poin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com,BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan