VIDEO - Lionel Messi Rusia ini Ogah Lakukan Selebrasi Setelah Temannya...

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 1 Maret 2022 | 14:30 WIB
Aleksei Andreyevich Miranchuk. (IG: @miranchuk)

BolaStylo.com - Penyerang asal Rusia, Aleksei Miranchuk tidak ingin melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan bagi Atalanta.Atalanta berhasil meraih kemenangan di laga pekan 27 Liga Italia 2021-2022, Senin (28/2/2022) atas Sampdoria.Bertanding di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Atalanta sukses menang telak 4-0 dari Sampdoria.Kemenangan tersebut dibuka dengan lesatan gol Mario Lasalic pada menit ke-6.

Baca Juga: Selepas Ditinggal Pratama Arhan, PSIS Butuh 46 Hari Untuk Kembali Gacor!

Kemudian mereka terus tampil menekan hingga pemain unggulan mereka, Teun Koopmeiners mencetak gol kedua bagi Atalanta pada menit ke-29.Meski sudah unggul dua gol, skuad asuhan Gian Piero Gasperini tak lantas mengendurkan permainan.

Di babak kedua, mereka kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol kedua  Teun Koopmeiners di menit ke-61'.Atalanta lantas berhasil menutup laga dengan satu lagi gol tambahan dari pemain asal Rusia, Aleksey Miranchuk pada menit ke-86.

Baca Juga: Dulu Dikenal Playboy, Kini Cinta Zlatan Ibrahimovic Hanya di San Siro?Alhasil, gol Aleksei Miranchuk itu membuat Atalanta berhasil menang dengan skor 4-0 dan memastikan mengemas 47 poin dari 26 pertandingan Serie A.Terlepas dari koleksi poin Atalanta yang makin bertambah, ada hal yang tak biasa terjadi usai Aleksey Miranchuk melesatkan golnya.

Tak seperti pesepak bola pada umumnya, penyerang asal Rusia itu terlihat enggan melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Sampdoria.Dilansir dari The Indian Express, alasan Miranchuk enggan melakukan selebrasi karena pertemanannya dengan rekan satu timnya yang merupakan pesepak bola asal Ukraina, Ruslan Volodymyrovych Malinovskyi.Di mana sebelumnya, Malinovskyi telah melakukan selebrasi ke gawang Olympiakos pada pertandingan Europa League pada Jumat (25/2/2022).

Baca Juga: Dampak Russia Menginvasi Ukraina, Proyek Pemain Naturalisasi Timnas Ini Bisa Buyar!

Saat pertandingan tersebut, Malinovskyi berhasil mencetak gol dan melakukan selebrasi dengan menunjukan tulisan 'No War in Ukraine'.

Aksi Aleksei Miranchuk yang tak mau melaukan selebrasi di tengah masa sulit rekannya itu pun mendapatkan pujian dari salah satu petinggi Atalanta, Umberto Marino."Persahabatan yang tulus antara dua pemain muda yang mewakili orang yang sama," kata petinggi Atalanta, Umberto Marino.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Twitter,The Indian Express
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan