VIDEO - Umpan Crossing Mason Mount, Bola Nyangkut di Atap Stadion

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Maret 2022 | 07:57 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku, merayakan gol bersama Mason Mount dalam laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Stamford Bridge, Rabu (29/12/2021). (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BolaStylo.com - Kemenangan Chelsea atas Luton Town dalam lanjutan Piala FA 2021-2022 hadirkan momen kocak Mason Mount, bola hasil sepakannya sampai ke atap stadion.

Mason Mount jadi pemain Chelsea yang tengah disorot tajam seiring momen kocak yang dilakukan saat berlaga di Piala FA mleawan Luton Town, Kamis (3/3/2022).

Pada laga tersebut Chelsea sukses memetik kemenangan dengan skor 3-2, tiga gol The Blues masing-masing dicetak Saul Niguez (27'), Timo Werner (68') dan Romelu Lukaku (78').

Sementara dua gol Luton Town dicetak oleh Reece Burke (2') dan Harru Cornick (40'), meski tak mencetak gol Mount sukses mencuri perhatian penonton dengan aksinya.

Pemain sekelasnya, bisa melakukan crossing ngawur yang membuat bola hasil sepakannya melambung tinggi hingga nyaris tersangkut di atap Stadion Kenilworth Road.

Baca Juga: Chelsea Dijual, Abramovich Sumbang Keuntungan untuk Bantu Ukraina

Momen ini muncul pada menit ke-64, saat Mount mencoba menerobos sisi kanan pertahanan Luton dan berniat melepaskan umpan silang.

Sayangnya, bola hasil sepakan Mount justru melambung tinggi sampai ke atap stadion Luton Town hingga memantul beberapa kali sebelum jatuh kembali ke lapangan.

Banyak penggemar yang mengecap aksi Mount tidak menunjukkan kualitas sebagai pemain profesional yang bermain untuk Chelsea di kompetisi papan atas Liga Inggris.

Ditambah Mount sudah mendapat gelar bergengsi di Eropa bersama Chelsea, termasuk Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Baca Juga: Dengar Lee Zii Jia Dkk Ingin Rebut Piala Thomas dari Indonesia, Legenda Bulu Tangkis Malaysia Sentil BAM!

Selain itu, Mount juga menuai kesuksesan dengan timnas U-19 Inggris di Piala Eropa U-19 dan keluar sebagai juara di tahun 2017.

Di pasaran, Mount dibanderol dengan nilai cukup tinggi menurut Transfermarkt menyentuh angka 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan