Jelang MotoGP 2022 Dimulai, Marc Marquez Bangkit Lagi Setelah Melaju di Mandalika!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 4 Maret 2022 | 15:30 WIB
Enggak main-main, penggemar Marc Marquez booking satu tribun Sirkuit Mandalika jelang MotoGP Indonesia 2022 (MotoGP)

BolaStylo.com - Pembalap MotoGP, Marc Marquez mengaku mendapatkan kemajuan setelah melakukan sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika lalu.Gelaran bergengsi MotoGP 2022 akan segera berlangsung dengan MotoGP Qatar sebagai pembuka.Berdasarkan jadwal, balapan MotoGP Qatar 2022 kali ini akan berlangsung pada pekan ini Minggu (6/3/2022).Jelang kompetisi tersebut, salah satu rider Repsol Honda, Marc Marquez mengaku mendapatkan kemajuan setelah menjalani tes pramusim Sirkuit Mandalika kemarin.

Baca Juga: Alasan Shin Tae-yong Pilih Emil Audero Mulyadi Terbongkar, Akibat Sirine Dua Negara Ini!

Marquez mengakui jika kondisinya kini sudah lebih fit ketimbang musim lalu dan merasakan perkembangan fisik setelah tes di Mandalika."Saya senang berada di sini. Kondisi saya sudah lebih fit dari tahun lalu dan itu penting," ucap Marc Marquez dilansir dari laman resmi MotoGP."Setelah tes di Mandalika, saya merasakan ada kemajuan pada kondisi fisik saya."

Baca Juga: German Open 2022 - Hadapi Perang Saudara, PBSI Tetap Jagokan Praveen/Melati!

"Mari kita lihat balapan pertama. Saya ingin melawan semua pebalap untuk gelar juara dunia 2022.""Mungkin saya belum siap pada MotoGP Qatar, tetapi selama akhir pekan ini kami akan lihat di mana posisi kami," jelasnya.Di sisi lain Marquez mengaku kesulitan saat melaju di sirkuti Sepang, Malaysia meski ia tetap merasakan adanya potensi.

Baca Juga: Keputusan Shin Tae-yong Panggil Bocah 17 Tahun Ini Masuk Timnas Tepat?

"Di Malaysia, saya sedikit kesulitan tetapi saya merasakan ada potensi," tutur Marc Marquez."Namun, di Mandalika saya bisa mengendarai motor dengan gaya balap saya dan merasakan perubahan," pungkasnya.Untuk seri balapan Sirkuit Mandalika sendiri akan berlangsung pada Minggu (20/3/2022) mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : motogp
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan