Persib Vs Persiraja - Pelatih Maung Bandung Ogah Remehkan Tim Juru Kunci!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 4 Maret 2022 | 17:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah) nampak menyambut selebrasi dari Kakang Rudianto (kiri) yang mampu menciptakan satu gol dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, 29 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan tidak ingin meremehkan tim juru kunci klasemen sementara Liga 1, Persiraja Banda Aceh.Persib Bandung akan segera menjalani pertandingan pekan ke-29 Liga 1 musim 2021-2022 melawan Persiraja Banda Aceh.Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu (5/3/2022) malam WIB.Dalam laga tersebut, Persib Bandung tentu lebih diunggulkan mengingat mereka lebih unggul di posisi klesemen Liga 1.

Saat ini, Persib sukses bertengger di urutan ke-2 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 57 poin.Sedangkan Persiraja Banda Aceh masih menduduki urutan ke-18 klasemen dengan raihan 13 poin.

Namun, meski anak asuhnya lebih diunggulkan, Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak mau meremehkan lawan.

Baca Juga: Tak Puas Hanya Bermain di Indonesia, Wonderkid Ini Ingin Lanjutkan Karir di...Menurut Roberts, Persiraja merupakan tim yang dikenal dengan permainan defensif yang sangat kuat dan ketat."Persiraja di putaran kedua sungguh sangat berbeda, mereka bisa mempersiapkan diri," kata Robert dilansir dari Tribun.

Baca Juga: Jelang MotoGP 2022 Dimulai, Marc Marquez Bangkit Lagi Setelah Melaju di Mandalika!

"Kita lihat mereka mempunyai hasil yang bagus, ketika mereka bertahan mereka menempatkan diri defensif sangat kuat dan ketat."

Apalagi, tim berjuluk laskar Rencong itu sempat meraih kemenangan melawan Persija dan menahan imbang Arema FC."Itu bisa dilihat dari hasil akhirnya, bisa mengejutkan ketika bertemu dengan tim-tim yang kuat di klasemen.""Ini tidak mendefinisikan meskipun mereka berada di papan bawah, mereka dengan mudah dikalahkan," tuturnya.

Baca Juga: Alasan Shin Tae-yong Pilih Emil Audero Mulyadi Terbongkar, Akibat Sirine Dua Negara Ini!

Terlepas dari kehati-hatian Robert, Persib memiliki catatan bagus saat bertemu Persiraja terakhir kali pada akhir tahun lalu.

Persib berhasil mengalahkan Persiraja dengan skor 4-0 pada 24 November 2021 lalu.Saat ini, Persib juga tengah berada dalam tren positif di mana mereka mampu mengumpulkan 12 poin dari 5 pertandingan terakhir.

Baca Juga: German Open 2022 - Hadapi Perang Saudara, PBSI Tetap Jagokan Praveen/Melati!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tribun
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan