Awas! Bali United Bisa Gagal Juara, Macan Kemayoran Mengancam di Laga Akhir Pekan

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 5 Maret 2022 | 19:00 WIB
Pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol kedua saat pertandingan melawan Persik Kediri dalam laga pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19//2/2022). (INSTAGRAM/@PERSIJA)

BolaStylo.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengancam status Bali United yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1.Persija Jakarta akan melakoni laga pekan ke-29 melawan Bali United pada Minggu (6/3/2022).Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah, Rai, Bali itu menjadi laga penting bagi Persija.Di mana Persija yang masih berada di urutan ke-8 klasemen tentunya ingin bangkit kembali.

Baca Juga: Heboh! Shin Tae-yong Diminta Satu Tim Liga 1 untuk Kembalikan Pemainnya

Untuk mempersiapkan timnya berlaga, pelatih Persija, Sudirman mengaku telah melatih berbagai aspek di timnya."Persija pada pertandingan besok sudah siap, kami sudah melatih dengan taktikal, strategi, dan fisik untuk menghadapi Bali United," kata Sudirman dilansir dari BolaSport.comKendati demikian, Sudirman mengaku bahwa untuk meraih kemenangan atas Bali United tidaklah mudah.Apalagi status tuan rumah Liga 1 berada di pulau Dewata, sehingga bakal menjadikan Bali United tampil percaya diri.

Baca Juga: Porsi TC Timnas U-19 Indonesia Lebih Berat, Didikan Shin Tae-yong Sampai Begini!

Akan tetapi, pelatih Osvaldo Haay dkk itu percaya diri bisa mengancam Bali United dan merebut kemenangan di Stadion kebanggaan sang tuan rumah.

"Kita tahu Bali United sekarang ada di peringkat satu, tim yang bisa dikatakan tuan tumah di Bali, tentunya ini tidak mudah bagi kami," tutur Sudirman."Tapi yang pasti kami semua sudah bertekad untuk membawa tiga poin pada pertandingan nanti," jelasnya.Bahkan, skuad Macan Kemayoran akan turun dengan kekuatan penuh jika selama official training (OT) nanti tak ada pemain yang mengalami cedera.

Baca Juga: Valentino Rossi Menolak Pensiun, Tetap Mengaspal Bersama Tim Ini!

"Sampai saat ini pemain kita berada dalam posisi sehat semua, mudah-mudahan pada saat OT nanti semua lancar," ucapnya."Semoga tidak ada pemain yang cedera atau terjadi benturan yang tidak kita harapkan nantinya, sehingga kita bisa turun dengan full kekuatan," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan