Jelang MotoGP 2022 Dimulai, Baby Alien Siap Bayar Hutang Musim Lalu!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 5 Maret 2022 | 20:00 WIB
Marc Marquez cukup puas dengan hasil hari pertama MotoGP Qatar 2022 (Twitter/HRC_MotoGP)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku akan membayar hutang musim lalu dengan menargetkan gelar juara dunia MotoGP 2022.Gelaran MotoGP 2022 dimulai dengan agenda balapan di Sirkuit Losail Qatar pada Minggu (6/3/2022).Balapan tersebut menjadi penanda dimulainya kembali gelaran balap motor paling bergengsi di dunia itu.Pastinya, sederet pembalap MotoGP masing-masing telah menargetkan capaian mereka di musim ini tak terkecuali Marc Marquez.

Baca Juga: Laga Melawan Persiraja, Persib Bandung Terancam Dapat Hal Buruk Ini!

Pembalap andalan Repsol Honda itu mengaku siap membayar hutang musim lalunya dengan menjadi juara di musim ini.Diketahui, Marc Marquez musim lalu gagal menjadi juara dunia karena masalah cedera yang menghantuinya dan harus melihat Fabio Quartararo mendapatkan gelar tersebut.Namun, tekad dan ambisi Marc Marquez kini perlahan mulai bangkit dan siap merebut gelar juara dunia MotoGP 2022 kembali ke tangannya.

Baca Juga: Heboh! Shin Tae-yong Diminta Satu Tim Liga 1 untuk Kembalikan Pemainnya

"Musim ini, saya ingin bertarung untuk gelar (juara dunia). Saya tidak bisa bohong," kata Marquez dilansir dari BT Sport."Jika Anda bertanya apa yang akan saya lakukan, menjuarai (musim) 2022 ini," tambahnya."2022 adalah musim yang panjang, mari kita lihat saja," tegas pembalap dengan julukan Baby Alien itu.Tekad kuat Marc Maruqez itu pun didukung oleh mantan pembalap Superbike, Neil Hodgson.

Baca Juga: Porsi TC Timnas U-19 Indonesia Lebih Berat, Didikan Shin Tae-yong Sampai Begini!

Neil Hodgson sendiri menilai bahwa pembalap Respol Honda itu memang lapar akan gelar juara dunia."Dia (Marquez) benci kekalahan melebihi siapa pun yang ada di grid. Dia ketagihan untuk menang," tutur Hodgson."Dia hanya bisa duduk dan melihat lawannya balapan dan menang."

"Dia lapar. Dia membutuhkan endorfin seperti itu untuk menciptakan kemenangan. Dia siap!."

Baca Juga: Valentino Rossi Menolak Pensiun, Tetap Mengaspal Bersama Tim Ini!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BT Sport
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan