German Open 2022 - Mulanya Jojo Ketiban Berkah, Namun Selanjutnya Malah...

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 8 Maret 2022 | 16:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sejatinya mendapatkan berkah dari mundurnya wakil Malaysia, Ng Tze Yong.Sejatinya, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan berlanwanan dengan wakil Malaysia, Ng Tze Yong di babak pembuka German Open 2022.Namun, Ng Tze Yong harus mundur terlebih dahulu dari ajang German Open 2022 akibat masih mengalami cedera.Adapun cedera yang dialami tunggal putra nomor dua Malaysia itu yakni berkutat pada proses pemulihan dari cedera ringan.

Baca Juga: Frank Lampard Tanggung Beban Berat Akibat Everton Hampir Masuk Zona Degradasi : Saya Siap!

"Pemain tunggal putra peringkat 46 dunia kami masih dalam proses pemulihan dari cedera ringan," ucap Wong Choong Hann dilansir dari Badminton Planet.Alhasil, fokus tunggal putra berusia 22 tahun itu akan dilanjutkan ke ajang Swiss Open 2022."Dia akan melewatkan German Open 2022 dan langsung fokus menuju Swiss Open 2022 (22-27 Maret)," jelas Wong.

Tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong
Alhasil, sang lawan Ng Tze Yong yakni Jonatan Christie harusnya mendapatkan berkah di babak awal German Open 2022.

Baca Juga: Usai Jadi Penghias Bangku Cadangan Persija, Marko Simic Mendadak Rindukan Hal Ini!

Akan tetapi, slot tersebut malah diisi oleh tunggal putra asal China, Li Shi Feng.Pasalnya, Li Shi Feng sebelumnya sudah menjadi perwakilan China yang berada di dalam daftar tunggu pemain.

Akibat dari mundurnya Ng Tze Yong, Li Shi Feng pun maju dan akan melawan Jonatan Christie.Adapun laga Jonatan Christie melawan Li Shi Feng akan berlangsung pada Rabu (9/3/2022).

Baca Juga: German Open 2022 - Lagi-lagi, Ginting Terhantam Kendala Ini di Kompetisi Eropa!

Terakhir kali Jojo bertemu wakil China tersebut yakni pada kejuaraan beregu final Thomas Cup 2020.Kala itu, Jonatan mampu mengalahkan Li Shi Feng dan membawa Indonesia menuju tahta juara Thomas Cup 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Badminton Planet,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan