Hasil German Open 2022 - China dan Denmark Menangis Bersama di Hari Pertama!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 9 Maret 2022 | 09:13 WIB
Zhang Nan (kanan)/Ou Xuan Yi saat berhadapan dengan Akbar Bintang Cahyono/Moh. Reza Pahlevi Isfahani pada babak kedua Indonesia Masters 2019, di GOR Ken Arok, Malang, Kamis (3/10/2019). (DJARUM BADMINTON)

BolaStylo.com - Sejumlah wakil China dan Denmark harus menangis bersama di babak pertama German Open 2022 setelah menelan kekalahan.Gelaran BWF Super 300, German Open 2022 telah dimulai sejak Selasa (8/3/2022).Di mana beberapa peserta sudah melakoni hari pertama German Open 2022. Namun nasib sial nampaknya tengah menimpa dua wakil dari tim raksasa bulu tangkis dunia, China dan Denmark.

Baca Juga: Heboh! Pelatih Persija Beberkan Target Besar Macan Kemayoran Musim Ini

China dipastikan telah kehilangan sejumlah wakilnya di hari pertama.Pertama, ganda campuran asal China, Zheng Si Wei/Zhang Shu Xian harus pulang terlebih dahulu usai dikalahkan wakil German, Jones Rafly/Linda Efler dengan skor 17-21, 19-21.Kemudian China kembali kehilangan dua pasangan ganda putra, Liu Cheng/Zhang Nan dan Ren Xiang Yu/Tan Qiang di partai-partai berikutnya.Pasangan Liu Cheng/Zhang Nan takluk di tangan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 19-21, 19-21.

Baca Juga: German Open 2022 - Mulanya Jojo Ketiban Berkah, Namun Selanjutnya Malah...

Sedangkan Ren Xiang Yu/Tan Qiang tersingkir usai dikalahkan wakil Jepang,Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 18-21, 21-12 dan 15-21.Sementara itu di sektor tunggal putri, wakil China, Wang Zhi Yi yang juga menelan pil pahit usai dibungkam Ratchanok Intanon, 11-21 dan 18-21.Tak beda jauh dari China, Denmark juga banyak kehilangan wakilnya di hari pertama German Open 2022.Tiga ganda putri mereka yakni Amalie Cecilie/Signe Schulz, Amalie Magelund/Freja Ravn dan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen kompak gugur di hari pertama.

Baca Juga: Frank Lampard Tanggung Beban Berat Akibat Everton Hampir Masuk Zona Degradasi : Saya Siap!

Pasangan Amalie Cecilie/Signe Schulz sendiri juga terpaksa pulang lebih awal usai ditaklukkan wakil China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dengan skor 15-21, 12-21.Kemudian pasangan Amalie Magelund/Freja Ravn telah mundur lebih dulu sebelum pertandingan dimulai, alhasil sang lawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai sukses menuju babak selanjutnya.Di sisi lain, pasangan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen juga menelan pil pahit usai dikalahkan wakil Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard dengan skor 15-21, 19-21.Di sektor tunggal putri, wakil Denmark lainnya, Julie Dawall Jakobsen juga harus pulang lebih awal setelah dikalahkan wakil tuan rumah, 21-16, 14-21, 14-21.

Baca Juga: Usai Jadi Penghias Bangku Cadangan Persija, Marko Simic Mendadak Rindukan Hal Ini!

Terakhir ada pasangan ganda putra Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard menelan kekalahan di tangan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 15-21, 20-22.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan