Bos Besar PSG Ngamuk, Karim Benzema Sesumbar Mental Real Madrid Lebih Kuat!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 10 Maret 2022 | 17:00 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, dan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (TWITTER.COM/FUTBOLARENA)

BolaStylo.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku jika timnya memiliki mental yang kuat pada ranah liga Champions.Real Madrid sukses meraih tiket babak perempat final Liga Champions dengan mengalahkan Paris Saint-Germain.Bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB, Los Blancos sukses tundukkan PSG dengan skor 3-1.Adapun gol perdana di pertandingan tersebut mampu dilesatkan oleh penyerang PSG, Kylian Mbappe pada menit ke-39.

Baca Juga: Angin Segar Bagi Marko Simic, Bisa Jadi Starter Namun dengan Syarat Ini!

Namun peforma skuad asuhan Mauricio Pochettino kendor sehingga membuat Madrid berhasil menyamakan skor melalui Karim Benzema pada menit ke-61.Tak hanya sampai disitu, magis Benzema malam itu mampu meluluh lantahkan PSG dengan sumbangan dua golnya lagi pada menit ke-76 dan 78'.Alhasil, Madrid lolos dengan agregat 3-2 atas Paris Saint-Germain di laga 16 besae Liga Champions.Setelah pertandingan berakhir, bos besar, Nasser Al-Khelaifi PSG sempat melakukan protes keras terhadapn wasit.

Baca Juga: TC Timnas U-19 Indonesia di Jakarta Ditinggal Shin Tae-yong, Ini Penyebabnya!

Dia menuding, jika gol pertama Madrid melalui penyerangnya, Benzema telah melakukan pelanggaran lebih dulu kepada Gianluigi Donnarumma.Bahkan, Nasser Al-Khelaifi sesumbar ingin menghabisi salah satu staf Real Madrid yang sempat mengabadikan momen keributannya kepada wasit.Terkait masalah tersebut, Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo juga menjelaskan maksud dari protes Nasser Al-Khelaifi."Keputusan pada Donnarumma tidak adil. Pelanggaran itu ada dan jelas. Tidak mungkin untuk tidak melihat VAR," kaya Leonardo dilansir dari Goal.

Baca Juga: Bukan Target Juara Lagi yang Diincar Pelatih Persebaya, Namun Hal Ini!

"Tapi saya tidak mencari alasan. Kami harus melihat apa yang harus kami lakukan," tuturnya.Sementara itu, bintang Real Madrid malam hari itu, Karim Benzema meyakini bahwa timnya mampu lolos ke babak perempat final berkat mental yang hebat."Liga Champions ada dalam DNA kami, kami menang karena kekuatan mental," kata Benzema dilansir dari UEFA.Selain itu, Benzema mempersembahkan kemenangan atas PSG ini kepada seluruh penggemar Real Madrid.

Baca Juga: Kans Juara Melebar, Mampukah Persib Kendorkan Mental Bali United?

"Kemenangan ini untuk fans kami. Ini adalah pertandingan yang sulit dan sekarang kami harus merayakannya." jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : UEFA,Goal International,Movistar
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan