VIDEO - Detik-detik Wasit MMA KO Usai Kepala Terhantan Tumit

Eko Isdiyanto Minggu, 13 Maret 2022 | 11:00 WIB
Mirip Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, keributan terjadi dalam duel Shamil Musaev vs Uros Jurisic di kelas welter MMA KSW 58 di Studio Klubu Wytwornia, Lodz, Polandia, Sabtu (30/1/2021). (KSW)

 

BolaStylo.com - Momen tak terduga dialami Scott Manhardt, seorang wasit MMA yang tak sengaja terkapar KO dalam sebuah pertandingan di IIMAF Super Cup 2022 di Bahrain.

Kejadian sial yang dialami wasit Scott Manhardt terjadi di laga antara Luis Enrico Gonzalez Martinez melawan Luis Byrne dalam lanjutan IIMAF Super Cup 2022 Bahrain.

Scott Manhardt jadi sasaran tendangan brutal nyasar dari Luis Enrico Gonzalez Martinez, memen ini dialami sang wasit di penghujung pertandingan tersebut.

Berawal dari Martinez yang memojokkan Byrne, sesaat sebelum melancarkan tendangan berputar Scott Manhardt tiba-tiba mencoba mendekat ke tengah di antara kedua pemain.

Di saat bersamaan Martinez kemudian melancarkan tendangan berputar, hingga akhirnya tumit kaki sang petarung mengenai kepala sang wasit.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Menggila saat Bruno Fernandes Absen, Disengaja Rangnick?

Tak pelak Scott pun langsung jatuh tersungkur, terkapar di atas oktagon dalam beberapa saat sebelum kemudian bangkit kembali.

Menurut dugaan yang muncul, Scott sebenarnya ingin menghentikan pertarungan namun saat itu ia terlalu dekat mengambil jarak dan Martinez pun tak menyadari hal itu.

Sementara pertandingan tersebut dimenangi oleh Byrne lewat kemenangan angka atas Martinez, berikut video detik-detik Scott terkena tengan memutar sampai membuatnya terkapar KO.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MMA Super Cup (@mmasupercup)

Scott pun sempat membuat lelucon melalui akun media sosial pribadinya, ia berpesan agar selalu hati-hati saat berada di mana pun.

Baca Juga: Tanpa Cristiano Ronaldo, Man United Bisa Apa? Sanjungan Conte!

Selain itu Scott juga mengaku bisa menyelesaikan pertandingan tersebut meskipun sempat diwarnai kejadian cukup mengerikan terseb ut.

"Lindungi diri Anda sepanjang waktu. Saya bangkit dan menyelesaikan pertandingan." tulis Scott.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan