Legenda Arsenal Tak Sengaja Beri Liverpool Nafas Panjang Perebutan Gelar

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Maret 2022 | 12:17 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET)

BolaStylo.com - Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira mengaku hasil imbang melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris merupakan suatu keberuntungan.

Bertanding di Sellhurst Park, Selasa (15/3/2022) rentetan kemenangan Manchester City terhenti saat melawan Crystal Palace di bawah komando Patrick Vieira.

Skor imbang tanpa gol menutup pertandingan tersebut, Manchester City gagal mengumpulkan poin maksimal demi menjaga jarak dari rival terdekat mereka, Liverpool.

Hal ini tak lepas dari Patrick Vieira yang sukses mengawal anak asuhnya meredam kekuatan Manchester City pada pertandingan tersebut.

Seolah memberi jalan Liverpool agar semakin mendekati Man City, namun Vieira merasa bahwa hasil yang diraihnya semata-mata karena faktor keberuntungan.

Baca Juga: Rumor Transfer - Rashford-Arsenal Sudah Jalin Komunikasi

"Saya sangat senang dengan para pemain. Kami bekerja keras, kami bekerja dengan baik. Kami bertahan dengan baik dan menciptakan beberapa peluang," ucap Vieira.

"Ini semua tentang keberuntungan. Kami berjuang untuk meraih keberuntungan dan kami mendapat satu poin. Kami senang dengan apa yang kami raih kali ini." imbuhnya.

Crystal Palace saat ini bertengger di peringkat ke-11 dengan raihan 34 poin, sementara Man City masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 70 poin.

Liverpool mengikuti di peringkat kedua dengan 66 poin, satu kemenangan The Reds akan membuat jarak keduanya semakin dekat dan hanya berselisih satu poin.

Baca Juga: Aubameyang Bak Malaikat yang Jatuh dari Langit untuk Barcelona

Namun tengah pekan ini Liverpool akan berjumpa Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, tentu bukan laga yang mudah bagi Juergen Klopp.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BBC
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan