Pep Guardiola Marah Usai Man City Biarkan Liverpool Kian Mendekat

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Maret 2022 | 12:59 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, usai laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (1/1/2022) waktu setempat. (TWITTER.COM/BBC)

BolaStylo.com - Hasil imbang Manchester City di markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris seolah tak bisa diterima Pep Guardiola karena memberi keuntungan Liverpool.

Pep Guardiola hanya bisa membawa Manchester City meraih satu poin saat berjumpa dengan Crystal Palace pada Selasa (15/3/2022).

Tambahan satu poin tetap membuat Man City di peringkat pertama klasemen Premier League, namun jarak dengan Liverpool semakin terkikis.

Man City mengoleksi 70 poin, sementara Liverpool berada di belakangnya dengan torehan 66 poin dan The Reds baru akan melakoni laga ke-29 akhir pekan ini.

Mantan pelatih Barcelona itu sebenarnya puas dengan performa anak asuhnya, namun kesal karena hasil akhir tidak sesuai dengan keinginan.

Baca Juga: Legenda Arsenal Tak Sengaja Beri Liverpool Nafas Panjang Perebutan Gelar

Meski begitu, Pep Guardiola tetap optimis menjalani pertandingan sisa di liga dan asa meraih gelar Premier League tetap berjalan dengan rencana mereka.

"Saya pikir Palace bermain bagus. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, kami harus memenangkan banyak pertandingan tetapi cara kami bermain," ucap Guardiola.

"Tak ada penyesalan tentang tim. Kami lebih suka menang tentu saja tetapi pertandingan dimainkan dengan bagus. Kami bermain untuk memenangkan pertandingan.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang, cara kami bermain luar biasa di stadion yang sulit dengan rumput yang tidak sempurna." imbuhnya.

Baca Juga: Rumor Transfer - Rashford-Arsenal Sudah Jalin Komunikasi

Jarak Liverpool dengan Man City bisa sangat terpangkas andai The Reds bisa melalui pekan ke-29 dengan meraih kemenangan.

Namun langkah itu cukup sulit untuk didapatkan setelah Arsenal menjadi lawan mereka tengah pekan nanti di Stadion Emirates.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan