Drawing All England Open 2022 - Tunggal Putri Indonesia Kurang Hoki Hingga Kejamnya Persaingan Ganda Putra!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 15 Maret 2022 | 16:30 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga di Kejuaraan Beregu Asia 2022. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung bakal memulai petualangannya di All England Open 2022 dengan menghadapi wakil unggulan.

Gregoria Mariska Tunjung akan memuali pertandingan babak pertama melawan wakil unggulan asal Korea Selatan, An Se-young.Diketahui, An Se-young merupakan unggulan keempat sektor tunggal putri di ajang All England Open 2022 dan masuk dalam jajaran top 10 tunggal putri dunia.Sedangkan Gregoria Mariska sendiri masih menduduki urutan ke-27 ranking BWF.

Baca Juga: Penantian 5 Tahun Sandy Walsh Gabung Timnas Terwujud Akibat Sihir Shin Tae-yong?

Apalagi di ajang All England Open 2022 kali ini, sektor tunggal putri juga akan diramaikan dengan penampilan para wakil unggulan lainnya.Seperti empat tunggal putri ini, Tai Tzu Ying, Ratchanok Intanon, Pusarla V.Sindhu dan Akane Yamaguchi.Selain Gregoria, nasib kurang beruntung juga dialami empat pasangan ganda putra Indonesia.Dimulai dari pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Sempat Positif Covid-19, Begini Kondisi Praveen/Melati Jelang All England 2022!

Kemudian disusul pertandingan antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.Selain itu, wakil tunggal putra Indonesia yakni Shesar Hiren Rhustavito juga terhitung kurang beruntung soal drawing.

Baru juga babak pertama, Shesar Hiren Rhustavito harus bertanding melawan wakil Taiwan unggulan keempat, Chou Tien Chen.

Baca Juga: Mengejutkan! MotoGP Bakal Kedatangan Juara Dunia WSBK 2021, Ini AlasannyaTerlepas dari deretan drawing All England Open 2022 yang kurang menguntungkan beberapa wakil Indonesia, ajang bergengsi BWF Super 1000 ini akan berlangsung pada 16 hingga 20 Maret pekan ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan