Persebaya Vs Persib - Maung Bandung Alami Kabar Buruk di Sisa Akhir Musim!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 15 Maret 2022 | 19:00 WIB
Dua pemain Persib Bandung, Ezra Walian dan Bruno Cantanhede, merayakan gol yang dicetak ke gawang Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 2021-2022. (LIGA1MATCH)

BolaStylo.com - Klub kota Bandung, Persib kembali mengalami kabar buruk di sisa akhir musim tepatnya jelang pertandingan besar melawan Persebaya Surabaya.Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2021-2022 melawan Persebaya Surabaya.Pertandingan Persib vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu 19 Maret 2022.Tentunya, pertandingan tersebut sangat menentukan bagi Persib yang bertekad meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: All England Open 2022 - China yang Kirimkan Dua Wakil Tunggal Putranya Malah Ketiban Sial

Sebab, jika Maung Bandung mendapati hasil imbang atau kalah, maka peluang menjadi juara bisa saja ambyar.Apalagi lawan yang mereka hadapi kali ini yakni Persebaya Surabaya yang merupakan salah satu raksasa Liga 1.

Baca Juga: Drawing All England Open 2022 - Tunggal Putri Indonesia Kurang Hoki Hingga Kejamnya Persaingan Ganda Putra!

Namun, menjelang pertandingan penting tersebut Persib justru dipastikan kehilangan pilar penting mereka saat melawan Persebaya.Persib dikabarkan akan kehilangan penyerang mereka, Ezra Walian karena akumulasi kartu kuning.

Terakhir, Ezra mendapati kartu kuning saat membela Persib melawan Madura United pada (13/3/2022) kemarin.Ezra pun akhirnya mendapat hukuman dilarang bertanding pada laga ke-31 yang akan dilakoni Persib akhir pekan ini.

Baca Juga: Pemusatan Latihan di Korsel, Skuad Timnas U-19 Indonesia Dapat Amunisi Anyar!

Dengan absennya Ezra Walian, lini depan Persib Bandung terancam tumpul.Mengingat, skuad asuhan Robert Rene Alberts itu juga belum bisa memastikan perkembangan dua penyerang lainnya.Di mana nama Bruno Cantanhede dan David da Silva masih mengalami cedera dan belum dapat dipastikan tampil hingga perkembanga lebih lanjut.

Baca Juga: Penantian 5 Tahun Sandy Walsh Gabung Timnas Terwujud Akibat Sihir Shin Tae-yong?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Persib.co.id,Transfermarkt
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan