Bhayangkara FC Hengkang dari Perebutan Juara, Ramalan Sang Pelatih Benar!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 16 Maret 2022 | 19:00 WIB
Duel antara Bhayangkara FC versus Persipura Jayapura pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022). (instagram/@liga1matsh)

BolaStylo.com - Bhayangkara FC dipastikan tidak masuk dalam radar perebutan juara Liga 1 usai dikalahkan tim asal Jayapura, Persipura.Asa Bhayangkara FC untuk meraih gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 akhirnya pupus.Hal tersebut dipastikan usai Andik Vermansyah dkk menelan pil pahit kekalahan dari Persipura Jayapura pada laga pekan ke-31.Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022), tim Mutiara Hitam menang dengan skor 2-1 atas Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika, Ada Pembalap Ramal : Ini Bakal Jadi Balapan yang Aneh

Kemenangan Persipura berawal dari gol tendangan penalti Ramiro Forgenzi pada menit ke-27.Hukuman penalti tersebut diberikan kepada Persipura usai pemain Bhayangkara, Sani Rizki dianggap melakukan pelanggaran dengan menarik Fergonzi di kotak terlarang. Memasuki paruh babak kedua, kedua tim saling tampil ngotot.Terutama,Bhayangkara FC yang ingin meraih kemenangan guna menjaga asa dalam perebutan gelar juara Liga 1.

Baca Juga: Persija Vs Madura United - Macan Kemayoran Bisa Kerepotan Jika Pemain Ini Dimainkan

Namun, Persipura kembali unggul dengan mencetak gol kedua lewat Ricky Cawor pada menit ke-90+1.Berada di posisi terpojok, Bhayangkara FC mencoba mengejar ketertinggalan melalui gol Anderson Salles pada menit ke-90+4.Tapi, hingga pluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan, Bhayangkara tak berhasil membalik keadaan dan harus menerima kekalahan.Terlepas dari hasil menyakitkan itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster memang sempat mengakui jika Persipura adalah tim yang kuat dan tak bisa diremehkan.

Baca Juga: Bukannya Nyesek Lihat Gol Bunuh Diri, Pelatih Arema: Terima Kasih"Mereka tim yang bagus, mereka juga tim yang kuat jadi siapapun lawan di Liga 1 ini kita tak bisa meremehkan sama sekali siapapun lawannya," kata Paul dilansir dari Antara.

Benar saja, Persipura memang berakhir membuat Bhayangkara kesulitan bahkan menelan pil pahit kekalahan.Kini, Bhayangkara FC pun harus tertahan diurutan ke-4 klasemen sementara dengan raihan 59 poin.Sedangkan Persipura masih harus berjuang keluar dari zona degradasi Liga 1 yang berada di urutan ke-16 dengan raihan 27 poin.

Baca Juga: All England Open 2022 - Sempat Dikecewakan, Hendra Setiawan: Siap dan Jangan Lengah!

Persipura berselih 2 poin dari peringkat 15 klasemen sementara, Barito Putera.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Antara
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan