Hasil All England Open 2022 - The Daddies Tak Tersentuh, Jepang Korban Pertama!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 16 Maret 2022 | 18:52 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat tampil pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021). (AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua ajang All England Open 2022.Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mempertahankan asa untuk meraih titel juara All England Open 2022.Di mana pasangan berjuluk The Daddies itu mampu mengalahkan wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila.Bertanding di Utilia Arena Birmingham pada Rabu (16/3/2022), The Daddies tertinggal lebih dulu di set pertama dengan skor 15-21 dari Arjun/Kapila.

Baca Juga: All England Open 2022 - Gregoria Mariska Punya Potensi untuk Berprestasi, Asal Punya 2 Hal Ini!

Namun di set kedua, Ahsan/Hendra mampu menyamakan kedudukan 1-1 dengan skor 21-12.Kegemilangan pasangan nomor dua Indonesia ini semakin memanas usai berhasil memetik kemenangan di set ketiga dengan skor 21-18.Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu menutup laga babak pertama dengan kemenangan 15-21, 21-12 dan 21-18 atas M.R. Arjun/Dhruv Kapila.Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan pasangan asal Indonesia yang mampu meraih gelar All England pada edisi 2019.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika, Ada Pembalap Ramal : Ini Bakal Jadi Balapan yang Aneh

Sebelumnya, pasangan unggulan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota harus mengubur mimpinya untuk meraih gelar All England Open 2022.Sebab, Yuki/Sayaka takluk dari pasangan asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.Pada set pertama, Zhang/Zheng mampu mengamankan kemenangan atas Yuki/Sayaka dengan skor 21-19.Namun pada set kedua, Yuki/Sayaka mampu menyusul keunggulan pasangan China tersebut dengan skor 21-11.

Baca Juga: Persija Vs Madura United - Macan Kemayoran Bisa Kerepotan Jika Pemain Ini Dimainkan

Sayang, di ronde terakhir pasangan unggulan keempat asal Jepang itu harus tertunduk lemas.Sebab, mereka kalah dengan skor 11-21 dari Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan