VIDEO - Defense Santuy Marcus/Kevin, Bikin Wakil Prancis Frustrasi

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Maret 2022 | 09:53 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga terakhir grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021) (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Momen menarik Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak pertama All England 2022 melawan wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Pertandingan yang sempat diwarnai pindah lapangan karena atap Arena Birmingham bocor itu dimenangi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lewat straight game dengan skor 21-12, 21-18.

Hasil itu membawa Marcus/Kevin melaju ke babak 16 besar dan akan bermain melawan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada Kamis (17/3/2022).

Terlepas dari itu, kualitas Marcus/Kevin sebagai penghuni ranking satu dunia sangat terlihat jelas saat menghadapi perlawanan Lucas/Ronan.

Salah satunya terlihat pada gim pertama, sesaat sebelum pasangan berjuluk Minions itu mengamankan kemenangan dalam gim tersebut.

Baca Juga: All England 2022 - Marcus/Kevin Ungkap Momen Serius Usai Pindah Lapangan

Marcus/Kevin memperlihatkan kepada pasangan Prancis bagaimana mereka menerapkan sistem pertahanan, menariknya ganda putra Indonesia itu tampak sangat santai.

Khususnya ketika wakil Prancis melancarkan smash-smash keras, baik Marcus maupun Kevin berhasil selalu berhasil mengembalikan bola ke area lapangan lawan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co)

Seolah tampak frustrasi serangan demi serangan mereka tak kunjung berbuah poin, ganda Prancis tersebut sampai melakukan kesalahan sendiri dan membuahkan poin untuk Minions.

Meski begitu, Marcus menegaskan tak menganggap remeh semua lawan di All England 2022 karena menurutnya semua adalah lawan berat.

Baca Juga: All England 2022 - Marcus/Kevin Dipaksa Pindah Lapangan, Hujan Deras Atap Bocor!

"Semua lawan sama saja, semua berat karena ini All England." ucap Marcus Fernaldi Gideon dikutip BolaStylo.com dari PBSI.id.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan