Persib Terpojok Jelang Lawan Persebaya, Peluang Juara Liga 1 Terancam Lepas

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 17 Maret 2022 | 17:00 WIB
Striker Persib Bandung Bruno Cantanhede (kiri) selebrasi dengan rekan-rekannya seusai bobol gawang Madura United di Liga 1, Minggu (13/3/2022). (TWITTER.COM/LIGA1MATCH)

BolaStylo.com, - Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-32 Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persebaya Surabaya.

Laga Persib vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu 19 Maret 2022.laga melawan Persebaya menjadi pertandingan kedua terakhir Persib Bandung di musim ini.Tentunya, pertandingan tersebut sangat menentukan bagi Persib yang bertekad meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: All England Open 2022 - Ngeri! Ngambeknya Minions engan Hal Ini!

Namun, tim berjuluk Maung Bandung itu terancam kalah atas Persebaya karena sederet pemain pentingnya dikabarkan bakal absen dalam laga tersebut.Salah satu penyerang Persib, David da Silva masih belum dipastikan bisa tampil lantaran mengalami cedera.Tak cuma David da Silva, Bruno Cantanhede tengah dibekap cedera sehingga kemungkinan duo Brasil itu akan absen.Terkait absennya dua pilar penting itu, pelatih Robert Rene Alberts mengaku akan terus memantau kondisi perkembangan keduanya.

Baca Juga: All England Open 2022 - Usai Tampil Gacor, Jojo Bakal Direpotkan Wonderkid Ini!

"David terlihat ada kemajuan tapi, dia masih ada dalam penangangan.""Tapi ini terlihat cukup positif untuk David," kata Robert dilansir dari laman resmi Persib."Untuk Bruno dia ada masalah pada otot yang tertarik di belakang lututnya dan itu seharusnya bukan masalah besar," tutur Robert."Tetapi dia juga masih di bawah penanganan tim medis," tegasnya.

Baca Juga: Bhayangkara FC Hengkang dari Perebutan Juara, Ramalan Sang Pelatih Benar!

Jika kedua pemain itu absen saat laga melawan Persebaya Surabaya maka sangat merugikan Maung Bandung.Apalagi, Persib juga kehilangan salah satu penyerang unggulannya, Ezra Walian karena akumulasi kartu kuning.Sementara itu, Bali United masih menjadi saingan kuat Persib dalam perebutan gelar juara Liga 1.Jika Maung Bandung takluk dari Persebaya di laga pekan ke-32 nanti, maka peluang juara mereka bisa hilang dengan catatan Bali United bisa meraih kemenagan melawan Madura United.

Baca Juga: Hasil All England Open 2022 - The Daddies Tak Tersentuh, Jepang Korban Pertama!

Saat ini, Persib duduk di peringkat kedua klasmen Liga 1 dengan raihan 66 poin.Sedangkan Bali united masih kokoh di peringkat pertama dengan raihan 69 poin.

  
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Persib.co.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan