Persija Vs Madura United - Belum Bertanding, Macan Kemayoran Sudah Ketiban Sial!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 17 Maret 2022 | 20:00 WIB
Bek kiri Persija, Rangga Widiansyah (kiri) bersama Novri Setiawan (kanan). ()

BolaStylo.com - Klub kebanggan kota Jakarta, Persija mendapati kabar buruk jelang pertandingan melawan Madura United.Persija Jakarta akan melakoni laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2021-2022 melawan Madura United.Pertandingan Persija vs Madura United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (16/3/2022) malam WIB.Menjelang laga tersebut, Persija tampak mendapati kabar buruk.

Baca Juga: Persib Terpojok Jelang Lawan Persebaya, Peluang Juara Liga 1 Terancam Lepas

Salah satu pilar penting mereka yakni Otavio Dutra tampaknya akan absen karena mengalami cedera.Dilansir dari laman resmi Persija, Otavio Dutra mengalami cedera lutut dan kini dalam penanganan."Dirinya (Otavio Dutra) masih mengalami cedera lutut sehingga masih butuh penanganan lebih lanjut."Meski begitu, pemain lain di skuad Macan Kemayoran dalam kondisi prima dan siap diturunkan.

Baca Juga: Saingan Berat Tumbang, Greysia/Apriyani Bertekad Bawa Pulang Gelar All England Open 2022

"Pelatih Sudirman memastikan pemain lain dalam kondisi prima dan siap diturunkan.""Tak ada satu pemain pun yang tengah menjalani hukuman akumulasi kartu," pernyaat resmi klub.Adapun pengganti Otavio Dutra di laga melawan Madura United kali ini yakni Irfan Jauhari.Irfan ditunjuk pelatih Sudirman karena memiliki fisik yang mumpuni.

Baca Juga: All England Open 2022 - Ngambeknya Minions Terbayar dengan Hal Ini!

"Peluang dia (Irfan) untuk tampil besar. Dia pemain yang masih muda (21).""Sehingga tidak terlalu bermasalah dengan stamina (karena jadwal yang padat). Insyaallah dia bisa bermain," tutur Sudirman.Laga ini juga menjadi sangat penting bagi skuad Macan Kemayoran untuk bertahan di urutan 10 besar klasemen Liga 1.Pasalnya, lengah sedikit saja bisa membuat Marko Simic dkk bisa terlempar dari zona 10 besar klasemen Liga 1.

Baca Juga: All England Open 2022 - Usai Tampil Gacor, Jojo Bakal Direpotkan Wonderkid Ini!

Saat ini, Persija sendiri masih menempat urutan ketujuh klasemen dengan raihan 41 poin terpaut 2 poin dari PSIS yang berada di urutan kedelapan.Selain itu, Persija juga hanya terpaut 3 poin dari dua tim Liga 1, Persik Kediri dan Persita Tangerang yang menghuni posisi kesembilan dan kesepuluh.Sementara itu, Madura United kini menempat urutan ke-11 klasemen dengan raihan 35 poin dari 30 laga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Persija
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan