All England Open 2022 - Pulangkan Wakil Malaysia, Ganda Putra Indonesia: Memuaskan!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 18 Maret 2022 | 13:53 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, berpose setelah memenangi babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana merasa puas lantaran berhasil memulangkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil menjaga asa untuk memburu gelar juara All England Open 2022.Pasangan muda Indonesia itu mampu menembus babak perempat final All England Open 2022 usai sukses memulangkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Baca Juga: Persija Vs Madura United - Belum Bertanding, Macan Kemayoran Sudah Ketiban Sial!

Bertanding di Utilita Arena Birmingham, Kamis (17/3/2022), Fikri/Bagas sukses mengalahkan Ong/Teo dengan skor 24-22, 13-21, 21-17.Setelah mengakhiri laga tersebut dengan baik, Fikri/Bagas pun merasa puas dengan penampilan mereka."Pertandingan hari ini cukup memuaskan, alhamdulillah bersyukur diberikan kemenangan dan keselamatan sampai selesai," kata Fikri dilansir dari laman resmi PBSI.

Baca Juga: Heboh! Rencana Besar Shin Tae-Yong Untuk SEA Games 2021 Terbongkar

"Di gim pertama beruntung kami bisa membalikkan angka ketika mereka gim poin duluan, di gim kedua kami kehilangan tempo dan banyak mati sendiri.""Di gim ketiga coba lebih fokus lagi cari poin satu demi satu, berusaha lebih tenang lagi di lapangan," jelas Fikri.Kendati demikian, mereka merasa masih harus beradaptasi lagi dengan lapangan baru, terutama kendala dari faktor angin."Sebenarnya lebih enak kemarin, karena kondisi lapangannya beda. Hari ini sedikit ada angin jadi harus adaptasi lagi," tutur Bagas Maulana.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 - Anak Didik Valentino Rossi Sesumbar Bisa Juara Karena Ini!

Di babak perempat final nanti, Fikri/Bagas akan menghadapi pasangan unggulan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.Mereka mengatakan akan fokus mempersiapkan tenaga dan ingin tampil lebih maksimal."Persiapan untuk besok harus lebih matang lagi sih, sama fokusnya dijaga dan persiapan tenaga. Siapapun lawannya kami mau maksimal," imbuh Bagas."Tentu sangat senang dan bangga bisa maju sejauh ini, apalagi ini Alll England pertama kali. Semoga besok diberikan kelancaran dan kemenangan," pungkas Fikri.

Baca Juga: Persib Terpojok Jelang Lawan Persebaya, Peluang Juara Liga 1 Terancam Lepas

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PBSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan