Madura Vs Bali United - Kans Juara Terbuka Lebar, Stefano Cugurra: Ya, Pastinya!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 21 Maret 2022 | 14:10 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan semangat kepada para pemainnya lewat tepuk tangan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra nampaknya sangat optimis bisa meraih gelar juara Liga 1 musim 2021-2022.Bali United semakin berpeluang mendapatkan trofi Liga 1 musim 2021-2022 usai rival terdekatnya, Persib Bandung mendapati hasil imbang.Persib Bandung gagal memanfaatkan momentum perburuan gelar juara Liga 1 usai ditahan imbang Persebaya pada Sabtu (19/3/2022).Laga Maung Bandung vs Persebaya berakhir dengan skor 1-1 sehingga kans Persib untuk menyusul Bali agak sulit.

Baca Juga: Prediksi BWF World Ranking Tour - Fikri/Bagas Ngegas, Posisi Minions dan The Daddies?

Hal itu bisa saja berbalik jika Bali United mendapati hasil minor di dua laga terakhirnya.Untuk pertandingan yang lebih dekat kini, Bali United akan menghadapi Madura United pada pekan ke-32.Pertandingan Madura United vs Bali United akan berlangsung pada Senin (21/3/2022) malam WIB.Tentunya, kesempatan emas skuad Serdadu Tridatu untuk semakin mengunci gelar juara terbuka lebar.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 - Quartarao Telat Panas, Nyali Miguel Oliveira Menciut!

Hal ini membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra merasa sangat optimis."Ya, pastinya. Apalagi jika besok (hari ini) kami bisa memenangkan pertandingan.""Maka jarak poin kami akan semakin jauh dari Persib Bandung," kata Cuggura dilansir dari laman resmi Bali United.Kendati demikian, Teco sapaan akrab pelatih Bali United itu tidak akan meremehkan tim asal Madura.

Baca Juga: Bawa Timnas U-19 Indonesia ke Korsel, Shin Tae-yong Ingin Genjot Hal Ini!

Di mana, Teco mengaku akan terus mengupayakan anak didiknya untuk tampil maksimal.Apalagi, ia sejatinya hanya memikirkan hasil timnya sendiri ketimbang melihat akhir pertandingan rival lainnya."Mereka (Persib) kemarin gagal menang dan tidak bisa melewati kami di klasemen.""Namun sekali lagi, yang terpenting adalah hasil pertandingan Bali United sendiri," pungkasnya.

Baca Juga: All England Open 2022 - Keren! Begini Cara Fikri/Bagas Taklukkan Ahsan/Henda

Kini, Persib Bandung tertahan diposisi kedua klasemen sementara dengan raihan 67 poin dari 32 pertandingan.Sedangkan Bali United masih dipuncak atas klasemen dengan raihan 69 poin dari 31 laga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Bali United
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan