Bukan Swiss Open 2022, The Daddies Tampaknya Incar Gelar di Kompetisi Bergengsi Ini

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 23 Maret 2022 | 09:09 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat tampil di final Kejuaraan Beregu Asia 2022, Minggu (20/2/2022). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kemungkinan bisa tenang saat melakoni perang saudara di babak pertama Swiss Open 2022.Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan memulai petualangannya di ajang Swiss Open 2022 pada Rabu (23/3/2022).Di babak pertama, pasangan muda ini akan dihadapkan dengan perang saudara melawan seniornya sendiri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebelumnya berhasil menembus babak final ajang bergengsi BWF, All England Open 2022.

Dua pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (kiri) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kanan) saat keluar sebagai juara dan runner up All England Open 2022 di Utiliti Arena Birmingham, Inggris, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: PSSI Diambang Ambigu, Lepaskan Emil Audero Mulyadi Atau Jordy Wehrmann?

Sayang, pasangan yang dijuluki The Daddies ini harus takluk dari ganda putra muda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.Meski kehilangan kesempatan juara di All England Open 2022, The Daddies tampak legawa dan mengakui keberhasilan juniornya.

Selain itu, The Daddies tampaknya berniat mengincar gelar juara dunia.

Baca Juga: Reputasi Paulo Dybala Dipastikan Hancur Setelah Datangnya Pemain Ini!

"Kami senang bisa bermain di final All England 202. Junior kami bermain lebih baik dan layak untuk menang," kata Hendra dilansir dari Antara."Setelah ini, kami berharap bisa tampil lebih baik di Kejuaraan Dunia 2022," tutur Hendra.Sebelumnya, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah pernah meraih 3 kali trofi Juara Dunia.Dimulai dari Kejuaraan Dunia edisi 2013, kemudian di tahun 2015 dan terakhir pada musim 2019.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Ada Kejutan Sektor Tunggal Putra, Pasangan Malaysia Ngenes!

Adapun jadwal Kejuaraan Dunia tahun 2022 ini diselenggarakan pada 21-28 Agustus mendatang di Jepang.Sebelum berjuang di Kejuaraan Dunia 2022, Ahsan/Setiawan akan melakoni ajang Korea Open 2022 pada 5 hingga 10 April.Di babak pertama Korea Open 2022, The Daddies sudah ditunggu wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Antara
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan