Di Balik Kekalahan Timnas U-19 Indonesia, Anak Didik Shin Tae-yong Bicara Begini!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 23 Maret 2022 | 11:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan jajaran pelatih saat gelar latihan perdana timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan, Sabtu (19/3/2022). (PSSI)

BolaStylo.com - Salah satu anak didik Shin Tae-yong yang memberikan komentar terkait laga uji coba Timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan.Timnas U-19 Indonesia menelan kekalahan di laga uji coba pertama melawan Yeungnam University.Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Yeungnam University yang digelar di Yeongdeok, Korea Selatan pada Selasa (22/3/2022) berakhir tragis bagi Garuda.Pasalnya, skuad asuhan Shin Tae-yong menelan kekalahan telak 1-5 dari Yeungnam University.

Baca Juga: Bukan Swiss Open 2022, The Daddies Tampaknya Incar Gelar di Kompetisi Bergengsi Ini

Adapun salah satu faktor penyebab kekalahan Timnas U-19 Indonesia dari Yeungnam University itu ternyata karena faktor adaptasi yang belum sempurna.Skuad  Garuda Muda memang harus beradaptasi dengan dinginnya cuaca di Korea Selatan yang tentu sangat berbeda dengan Indonesia yang beriklim tropis.Hal itu diungkap oleh para Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Ricky Pratama setelah pertandingan berakhir.

Baca Juga: Reputasi Paulo Dybala Dipastikan Hancur Setelah Datangnya Pemain Ini!

"Kami masih menyesuaikan cuaca di sini," kata Ricky dilansir dari BolaSport.comApalagi, permainan tempo tinggi yang dilakukan skuad Yeungnam University membuat Timnas U-19 Indonesia kaget.  "Jadi kami seperti belum siap," ucap Ricky.Ricky Pratama menjadi pemain Timnas U-19 Indonesia yang berhasil mencetak gol ke gawang Yeungnam University.

Baca Juga: PSSI Diambang Ambigu, Lepaskan Emil Audero Mulyadi Atau Jordy Wehrmann?

Hal itu membuat Ricky bangga dan berjanji akan tampil gemilang pada laga Timnas U-19 Indonesia selanjutnya.Di mana setelah kekalahan ini, Timnas U-19 Indonesia akab berjumpa Daegu University pada 27 Maret 2022."Saya senang bisa mencetak gol tetapi belum bisa memberikan kemenangan," jelas Ricky."Semoga kami bisa lebih kerja keras lagi," tuturnya.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Ada Kejutan Sektor Tunggal Putra, Pasangan Malaysia Ngenes!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan