Timnas Tak Perlu Lama Tunggu Emil Audero Mulyadi, Adilson Maringa Bersedia!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 24 Maret 2022 | 11:00 WIB
Kiper Arema FC, Adilson Maringa, sedang bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM )

BolaStylo.com - Kiper Arema FC, Adilson Maringa mengaku bersedia untuk bergabung bersama Timnas Indonesia ketimbang menunggu Emil Audero Mulyadi.Federasi sepak bola Indonesia, PSSI dan Timnas Indonesia masih menunggu jawaban pasti dari Emil Audero Mulyadi.

Kiper Sampdoria itu memang menjadi target utama pelatih Shin Tae-yong sebagai calon pemain naturalisasi Indonesia.Akan tetapi, hingga saat ini Emil Audero Mulyadi belum kunjung memberikan kepastian kepada PSSI.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Sempat Terhalang Fikri/Bagas, Sukses Pram/Yere Usai Rubah Pola Ini!

Hal itu disampaikan oleh Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulghani yang mengurus negosiasi calon pemain naturaliasai timnas."Untuk Emil Audero Mulyadi sampai saat ini belum ada jawaban," kata Hasani dilansir dari BolaSport.com"Dan kami sebenarnya butuh kepastian karena kami punya target," jelasnya.Kabar belum pastinya Emil Audero bergabung bersama timnas ini pun membuat PSSI semakin lama menunggu dalam keadaan yang tidak pasti.

Baca Juga: Laga Krusial, PSS Sleman Beberkan Cara Terbaik Agar Tak Terdegradasi dari Liga 1!

Di tengah kondisi tersebut,  PSSI sejatinya tidak perlu lama menunggu untuk mencari kiper keturunan bagi Timnas Indonesia.Kiper Arema FC asal Brasil, Adilson Maringa, kiper satu ini mengaku bersedia jika mendapatkan tawaran untuk bergabung bersama timnas.Adilson Maringa merupakan salah satu kiper terbaik yang bermain di Liga 1 yang mengemas 13 cleansheet.Apalagi, Maringa mengaku betah tinggal di Indonesia setelah bergabung bersama Arema FC.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Pulangkan Praveen/Melati, Adnan/Mychelle: Sudah Tau Kelemahannya!

"Jika memang ada kesempatannya, tentu saja saya akan menyukainya.""Ini bagus untuk saya, juga mungkin untuk Indonesia," tutur Maringa dilansir dari akun YouTube Arema FC.Adilson Maringa merupakan kiper berkebangsaan Brasil yang direkrut Arema FC dari tim kasta kedua Liga Portugal, U.D. Vilafranquense.

Diketahui, Maringa saat ini telah berusia 30 tahun dan kemungkinan sulit untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ginting dan Antonsen Alami Nasib Serupa di Swiss Open 2022, Ini Alasannya!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com,Youtube
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan