Swiss Open 2022 - 2 Wakil Indonesia Berpeluang Bayar Kekalahan Adnan/Mychelle?

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 25 Maret 2022 | 13:33 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, beraksi ketika bertanding pada babak penyisihan grup B PBSI Home Tournament. Aksi Rehan/Lisa tersebut dilakukan di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Rabu (1/7/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ada dua wakil Indonesia yang berpeluang membayar kekalahan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di babak perempat final Swiss Open 2022.Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso kalah di babak 16 besar Swiss Open 2022.Adnan/Mychelle harus bertekuk lutut dihadapan ganda campuran Prancis, William Villeger/Anne Tran.Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Kamis (24/3/2022), Adnan/Mychelle takluk dari William/Anne dengan skor 13-21, 21-10, 16-21.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Ngeri! Mundurnya Viktor Axelsen Gara-Gara Wakil Indonesia?

Pasangan ganda campuran Indonesia di PBSI Home Tournament, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.
Meski begitu, kekalahan Adnan/Mychelle nampaknya bakal terbayarkan oleh dua wakil Indonesia lainnya yang juga berpeluang menaklukkan wakil Prancis di babak perempat final.Kedua wakil Indonesia yang berpeluang membayar kekalahan Adnan/Mycheelle yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran) dan Jonatan Christie (tunggal putra).Dimulai dari pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan berhadapan dengan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.Pasangan Rehan/Lisa berhasil menembus babak perempat final Swiss Open 2022 usai mengandaskan wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby di babak kedua.

Baca Juga: Kemenangan Pertama Kim Pan Gon Bersama Timnas Malaysia: Level Terbaik!

Rehan/Lisa memastikan satu tiket babak 8 besar usai menang dengan skor 21-15, 15-21 dan 21-16.Sementara itu, Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Jonatan Christie tampil di All England 2022.
Jonatan Christie lolos ke babak perempat final Swiss Open 2022 usai mengandaskan wakil Malaysia, Ng Tze Yong dengan skor 18-21, 21-13 dan 21-13.Meski tidak berhadapan langsung dengan William Villeger/Anne Tran, tapi untuk membayar kekalahan Adnan/Mychelle atas wakil Prancis bisa tersampaikan.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Meski Kalah, Wonderkid Malaysia Sukses Bikin Jojo Pontang-panting, Ini Buktinya!

Diketahui, William Villeger/Anne Tran akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.Babak perempat final ajang BWF Super 300, Swiss Open 2022 akan berlangsung pada Jumat (25/3/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan